Sandi Mau Pengusaha Pariwisata Menjauhi Narkoba, Prostitusi dan Perjudian - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Sandi Mau Pengusaha Pariwisata Menjauhi Narkoba, Prostitusi dan Perjudian

Share This

Sandi Mau Pengusaha Pariwisata Menjauhi Narkoba, Prostitusi dan Perjudian

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengingatkan pengusaha bahwa pariwisata tidak akan menjadi tempat pelacuran, perdagangan narkoba dan perjudian. Peringatan ini akan ditransmisikan untuk mempertahankan kepemimpinan, yang dapat mempengaruhi pertumbuhan lapangan kerja.

Sandy mengatakan bahwa pemerintah dan pengusaha harus terus melakukan dialog dan saling peringati. "Pemerintah harus memperingatkan pengusaha agar tidak menggunakan tempat kerja mereka sebagai tempat pelacuran, narkoba, perjudian, dan kami juga diingatkan bahwa  menawarkan sistem politik yang menguntungkan," katanya kepada kantor walikota, Jumat (9/2).

Pemerintah provinsi DKI Jakarta akan fokus mempromosikan pariwisata, yang bisa menciptakan lapangan kerja lebih banyak. Agen perjalanan menyerap banyak orang, baik itu hotel, restoran, kafe atau tempat hiburan.

Ia juga mengapresiasi pada saat itu bahwa banyak yang berusaha mengadu pengusaha dan pemerintah. Karena itulah dia bertemu hari ini dengan pengusaha di bidang pariwisata.

"Kami ingin mereka mengikuti peraturan dan syarat, dan kami ingin agar pekerjaan pemerintah terkendali untuk menciptakan situasi penciptaan lapangan kerja yang menguntungkan," katanya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages