Usai Diperiksa Polisi, Syahrini Berandai Andai Jika Tahu Lebih Awal - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Usai Diperiksa Polisi, Syahrini Berandai Andai Jika Tahu Lebih Awal

Share This

Usai Diperiksa Polisi, Syahrini Berandai Andai Jika Tahu Lebih Awal


Artis yang selalu tampil glamor, Syahrini telah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polisi, terkait dengan penggelapan dan kasus penipuan terhadap calon peziarah umrah yang dilakukan oleh PT First Anugrah Karya Wisata (First Travel). Syahrini sendiri saat diperiksa kemampuannya hanya sebagai saksi.

Selama pemeriksaan, artis yang kerap disebut 'Princess' tersebut diklaim disodor 18 pertanyaan oleh penyidik ​​kepolisian Bareskrim.

"Ada 18 pertanyaan sekitar 1 jam saya masuk," kata Syahrini di kantor Investigasi Kriminal Kepolisian di gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (27/9).

Pemilik lagu 'Maju Mundur Cantik' itu bahkan kemudian menegaskan, jika ia tidak mendapat bagian dari penggelapan uang milik puluhan ribu calon peziarah umrah yang dilakukan oleh PT First Travel.

"Naudzubillahimindzalik saya makan duit jemaah," katanya.

Syahrini juga menyatakan bahwa ia enggan bekerja sama dengan atasan PT First Travel, jika memang sejak awal ia mengetahui bahwa bos PT First Travel lakuin penggelapan dan penipuan terhadap puluhan ribu calon kongregasi umrah.

"Jika saya tahu First Travel adalah orang yang suka makan jamaah uang," katanya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages