Istri Bos Nikahsirri.com Akui Suaminya Melakukan Hal Ini Sejak Kalah Pilkada - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Istri Bos Nikahsirri.com Akui Suaminya Melakukan Hal Ini Sejak Kalah Pilkada

Share This

Istri Bos Nikahsirri.com Akui Suaminya Melakukan Hal Ini Sejak Kalah Pilkada


Aris Wahyudi (49) ditangkap oleh Sub Tim Cyber ​​Crimer Polda Metro Jaya. Pasalnya, warga perumahan TNI AU Angkasa Puri, Jatiasih, Kota Bekasi, diduga melakukan tindak pidana eksploitasi perempuan dan anak, dan pornografi melalui situsnya bernama nikahsirri.com.

"Saya, atas nama keluarga meminta maaf atas tindakan suami," kata istri Aris, Rani kepada wartawan di kediamannya, Senin (25/9).

Rani mengungkapkan bahwa suaminya menderita gangguan kejiwaan sejak kalah Pemilu Banyumas, Jawa Tengah pada 2008 silam. Sejak kalah, katanya, Aris membuat buku kontroversial.

"Sejak kalah dalam pemilihan 2008 di Banyumas, dia mengeluarkan sebuah buku yang ingin bergabung dengan Amerika Serikat, merilis buku ini lagi atas nama Komando, sampai akhirnya dia membuat situs ini dan deklarasi mengundang para wartawan," katanya.

Sejak diluncurkan pada 19 September oleh tersangka Aris Wahyudi alias AW, situs nikahsirri.com telah mendapat 3.000 anggota yang terdiri dari klien dan mitra.

Direktur Reserse Kriminal Metro Jaya Adi Deriyan Kombes mengatakan, pelaku situs ini diduga lebih dari satu orang. Ini didapat dari informasi tersangka.

"Tentunya tersangka tidak bisa bekerja sendiri karena muncul dari pernyataan tersangka sejak situs tersebut terbit, dan tersangka banyak mendapat permintaan untuk melakukan wawancara dari beberapa media," katanya di Polda Metro Jaya, Senin (25 / 9).

Dia menambahkan, Aris diduga tidak bisa mengoperasikan situs nikahsirri.com sendiri. Alasan adalah dalam mengelola situs membutuhkan kerjasama.

"Saya tidak bisa (sendiri) mengelola situs dengan benar, jadi saya percaya bahwa pergerakan situs ini, ruang lingkup kegiatan situs ini akan melibatkan pihak lain," katanya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages