Viral Video Emak-Emak Ngamuk Karena Mobil Anies Ogah Antri - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Viral Video Emak-Emak Ngamuk Karena Mobil Anies Ogah Antri

Share This

Viral Video Emak-Emak Ngamuk Karena Mobil Anies Ogah Antri


Video emak-emak yang merekam rombongan mobil Gubernur terpilih Anies Baswedan menyerobot antrean kendaraan viral di media sosial. Ibu tersebut mengabadikan momen dengan mengikuti mobil Anies dari belakang.

Tuh, mobilnya Anies tuh, enggak mau ngikut antre. Belum jadi gubernur sudah contohnya enggak bener. Lihat nih, kita ngikutin dari belakangnya. Kagak beres lu. Itu belum jadi gubernur itu, sudah semena-mena lihat itu mobilnya tat tit tat tit minta jalan, kayak presiden," kata ibu dalam video yang diunggah di laman Facebook, Lambe Turah, Senin (14/8/2017)

Dalam rekaman video itu, mobil Kijang Innova hitam B 1066 NOG yang disebut ditunggangi oleh Anies Baswedan menyerobot dari sisi kanan jalan. Pada saat itu, kondisi kendaraan lainnya mengantre di sisi kiri jalan.

Sementara di depan mobil berwarna hitam itu terdapat sejumlah mobil lain yang dikomandoi voorijder yang membunyikan sirine.

Ibu yang merekam mobil itu juga menggerutu karena mobil itu tak mau masuk antrean dan terus membunyikan sirine.

”Orang pada antre, lha dia malah minta jalan, ngawe-ngawe tangannya. Presiden bukan, gubernur juga belum dilantik, sudah semena-mena. Tan-tin-tan-tin kagak jelas. Mau kemane lu, ke rumah sakit? Mentang-mentang jalan satu arah,” tutur ibu yang diboncengi seorang pria sembari terus merekam rombongan tersebut.

Sejak diunggah, Senin (14/8/2017), video tersebut telah disebar ulang oleh 3,614 warganet.

Sepanjang jalan, raungan sirene mengawal mobil Innova tersebut. Hingga akhirnya mobil itu keluar ke jalan yang lebih lebar dan lalinnya lengang.

Tim Anies Baswedan yang dimintai konfirmasi soal peristiwa ini tak membantah, meski juga menolak berkomentar. Anies Baswedan juga sudah coba dihubungi, tapi belum merespons.

Sementara itu, Syarif, politikus Gerindra yang pernah menjabat Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, meyakini ada latar belakang di balik upaya mobil yang membawa Anies menerobos macet. Dia juga yakin inisiatif menerobos antrean kendaraan itu datangnya bukan dari Anies.

"Harus dilihat latar belakang sampai menerobos arus lalu lintas, dimulai dari mana, saya kok percaya itu datangnya bukan dari Mas Anies," ujar Syarif saat dihubungi, Senin (14/8/2017).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages