Najwa Shihab Mengejutkan Publik Dengan Pernyataan Di Instagramnya - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Najwa Shihab Mengejutkan Publik Dengan Pernyataan Di Instagramnya

Share This

Najwa Shihab Mengejutkan Publik Dengan Pernyataan Di Instagramnya

Presenter acara Mata Najwa, Najwa Shihab memutuskan mengundurkan diri dari Metro TV. Hal itu disampaikan langsung oleh Najwa melalui akun Instagram pribadinya, @najwashihab, Selasa, 8 Agustus 2017. Najwa mulai berhenti dari Metro TV terhitung Agustus 2017.

Dengan mundurnya Najwa Shihab, secara otomatis acara yang dipandunya juga berakhir. Dalam unggahan foto yang diberi keterangan Menuju Catatan Tanpa Titik, Najwa menjelaskan "Eksklusif Bersama Novel Baswedan" akan menjadi episode live terakhir program Mata Najwa, setelah selama tujuh tahun mengudara.

"Sejak episode perdana 'Dunia dalam Kotak Ajaib' yang tayang pada 25 N0vember 2009 hingga wawancara eksklusif Novel Baswedan pada 26 Juli 2017, total sudah 511 episode Mata Najwa," tulisnya.

Tak hanya menghentikan tayangan "Mata Najwa", wanita kelahiran 1977 itu juga akan mengakhiri karirnya sebagai reporter di Metro TV.

Keputusan Najwa ini memang cukup mengejutkan publik. Apalagi Najwa telah berkarir bersama Metro TV selama 17 tahun dan membawakan acara "Mata Najwa" lebih dari 7 tahun lamanya.

“Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat, Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV,” tuntasnya.

Najwa Shihab juga mengenang saat pertama kali menjadi wartawan di Metro TV. Menurutnya, kenangan itu sampai kapan pun tidak akan pernah luntur.

Sayang hingga berita ini diterbitkan belum diketahui apa yang akan dilakukan kedepannya. Padahal banyak yang menyayangkan keputusan peraih Piala Panasonic Gobel Awards 2016 untuk kategori Insan Pertelevisian Terbaik ini.

Meski begitu, Najwa tak lupa mengucapkan terima kasih pada Metro TV serta para pemirsa setianya di "Mata Najwa". Ia merasa bersyukur pernah menjadi bagian dari "Mata Najwa" dan Metro TV.

"Terima kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV," ucapnya. "Juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung, terutama pemirsa yang selama ini menemani saya dan Mata Najwa."

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages