Raline Shah Resmi Jadi Komisaris Independen AirAsia - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Raline Shah Resmi Jadi Komisaris Independen AirAsia

Share This

Raline Shah Resmi Jadi Komisaris Independen AirAsia

Misteri pengangkatan Raline Shah sebagai salah satu petinggi Maskapai Penerbangan, AirAsia, terkuak sudah. Raline dipastikan diangkat oleh Air Asia sebagai Komisaris Independen.

Chief Executive Officer, AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan kepada media mengonfirmasi hal tersebut. “(Raline) Komisaris Independen," ujar Dendy, Selasa, 8 Agustus 2017.

Dendy mengatakan, AirAsia akan merilis keterangan resmi mengenai pengangkatan wanita kelahiran 4 Maret 1984 lalu ini sore nanti. Menurut Dendy, akan dijelaskan pula alasan AirAsia memilih Raline masuk ke jajaran komisaris.

Sebelumnya, beredar kabar Raline diangkat menjadi direktur AirAsia Indonesia. Awalnya, ada postingan bos AirAsia Toni Fernandes yang menyebut bahwa AirAsia Indonesia memiliki direktur baru, yakni Raline Shah.

"Saya yakin ia akan dapat menawarkan perspektif segar terhadap situasi pasar menjelang rencana AirAsia Indonesia untuk melantai di bursa," tutur Tony dalam keterangan resmi yang diterima wartawan.

Latar belakang Raline yang masih terhitung muda pun menurut Tony cocok dengan AirAsia yang dekat dengan kaum muda dan generasi milenial. " AirAsia selalu berpikir out of the box dan sementara beberapa pihak mungkin akan heran, hal-hal seperti inilah yang justru membuat kami senantiasa relevan dan unggul atas pesaing."

Ayah dan paman-paman Raline Shah pengusaha. Dunia bisnis tidak asing bagi dara yang lahir pada 4 Maret 1985 ini.

"Ayah saya dan paman-paman saya semuanya pengusaha. Jadi, ini kesempatan yang baik untuk saya bisa berkecimpung di sini," kata Raline.

"Alhamdulilah ini kesempatan yang baik untuk saya belajar memberi AirAsia sisi pandang yang lain, karena saya dari bidang (hiburan) yang lain juga. Sudah, itu aja, terima kasih," kata Raline lagi.

Sementara itu, Direktur Utama AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan menyambut baik Raline Shah di perseroan. Dendy juga mengaku tak sabar untuk bekerja sama dengan artis tersebut.

“Kami menyambut gembira kehadiran Raline dalam keluarga AirAsia, dan saya menanti-nanti kesempatan untuk dapat bekerja bersama Raline untuk membawa perusahaan lebih maju lagi,” tambah Direktur Utama AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages