Nikita Mirzani Hapus Foto Pacar di Instagram, Apakah Sudah Putus? - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Nikita Mirzani Hapus Foto Pacar di Instagram, Apakah Sudah Putus?

Share This

Nikita Mirzani Hapus Foto Pacar di Instagram, Apakah Sudah Putus?

Nikita Mirzani menghapus foto kemesraanya dengan Paulo, pacar barunya asal Italia, di Instagram baru-baru ini. Hilangnya foto Paulo di Instagram Nikita Mirzani memunculkan kabar mereka sudah putus.

Saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017), Nikita mengungkapkan alasan mengapa menghapus foto-fotonya. Nikita MIrzani sengaja menghapus foto tersebut karena tidak ingin memublikasikan kehidupan pribadinya.

"Dihapus bukan karena gue udah putus, tapi menjaga. Jadi setelah gue pikir-pikir, kalau gue share kehidupan pribadi gue, banyak orang yang enggak suka. Apalagi sekarang lebih banyak yang mau menjatuhkan gue secara tidak langsung," kata Nikita.

"Jadi gue pikir, 'ah gue apus aja deh', yang penting dia masih sama gue. Itu kan enggak jadi persoalan besar," sambungnya.

Lagipula, kata Nikita Mirzani, Paulo juga tidak mempermasalahkan foto-fotonya dihapus. Yang penting, hubungan mereka berdua baik-baik saja meskipun sedang menjalani pacaran jarak jauh.

Ibu dua anak itu dan Paulo bertemu saat keduanya menonton konser Coldplay di Manila, Filipina awal April 2017.

Paulo yang kerap dipanggil "my Baby" oleh Niki itu bekerja sebagai direkur sebuah perusahaan.

Niki sempat mengunjungi Paulo di Italia selama sepuluh hari pada akhir Maret lalu. Niki menampilkan foto saat mereka jalan-jalan ke Roma, Sienna dan Florence. Akhir Mei 2017, Niki juga kembali sempat kembali mengunjugi Paulo di Negeri Pizza itu.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages