Shandy Aulia Dipuji Suami Karena Melakukan Ini - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Shandy Aulia Dipuji Suami Karena Melakukan Ini

Share This

Shandy Aulia Dipuji Suami Karena Melakukan Ini


Aktris Shandy Aulia (26) mengaku kerap meminta komentar suaminya bila mengenakan busana yang akan dia pakai keluar rumah. David Herbowo sang suami, katanya tak pernah protes walaupun mengenakan busana seksi alias rada terbuka.

Begitu juga saat Shandy menghadiri jumpa pers film terbarunya, Mall Klender, di kantor Soraya Film di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/3/2014), dia tampil mengenakan gaun pendek selutut tanpa lengan, serta punggung terbuka tanpa bra.

Apa komentar suaminya? "Tadi waktu berangkat saya tanya suami bagus nggak pakai (busana) ini. Suamiku langsung bilang woow seksi kamu pakai itu," kata Shandy tersenyum menirukan ucapannya suaminya.

Menurut Shandy, ia selalu berpakaian sesuai dengan tempatnya, jadi tidak asal sembarangan.

"Jadi, saat saya mau enjoy beach, ya saya menggunakan spesifik baju renang atau bikini," kata dia.

"Cara pandang orang beda-beda, tapi ketika saya ada di pesta ya enggak mungkin saya pakai jeans. Jadi menyesuaikan tempat, waktu, dan cara pakaian gimana," ujar dia.

Soal gaya berpakaian yang kerap dianggap seksi, Shandy Aulia mengaku sudah mengantungi izin dari sang suami. "Suami saya segala sesuatu sama pemikirannya dengan saya. Yang penting kita menyesuaikan di mana kita berada," tutur Shandy Aulia.

Saat ini Shandy Aulia sedang sibuk dengan proyek film terbarunya, Eiffel I'm in Love 2. Film yang sedang dalam masa produksi itu merupakan sekuel dari film buatan 2003.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages