Al Ghazali Mabuk-mabukan, Tanggapan Ahmad Dhani Sungguh Mengejutkan Netizen - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Al Ghazali Mabuk-mabukan, Tanggapan Ahmad Dhani Sungguh Mengejutkan Netizen

Share This

Al Ghazali Mabuk-mabukan, Tanggapan Ahmad Dhani Sungguh Mengejutkan Netizen


Netter dibuat heboh ketika melihat video Al Ghazali yang minum-minum bersama dua wanita. Dalam video itu, Al seolah dicekoki minuman oleh kekasihnya, Alyssa Daguise, dan bersama satu gadis yang tak kalah cantik.

Tampak pula dalam pesta itu Nadine Emanuella Waworuntu, putri dari pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu.

Video yang diambil dari Instagram stories milik Alyssa itu langsung menjadi sorotan. Netizen menduga minuman yang sedang dinikmati oleh mereka merupakan minuman keras.

Sebagian netizen mengungkapkan kecemasannya. Bahkan ada yang memperingatkan Maia Estainty.

@linda.herawan misalnya. Ia menulis, "Bunda @maiaestiantyreal selamatkan anakmu dr pergaulan."

"Aduhh serem yaaa anak2 takutnyaa. Tidak terkontrol batas pergaulan bun @maiaestiantyreal. Hati2 bun si @alghazali7," tulis akun @malahayati_cr7.

"Seandainya ini anakku, sedih banget klo dia seperti ini @maiaestiantyreal krn semua ortu pasti berharap sama, ingin punya anak yg sholeh..." ucap akun @keynankeynan.

Alih-alih kesal, Dhani terkesan bangga ketika Al minum-minum bersama dua gadis. "Alhamdulillah nggak sama cowok," kata Ahmad Dhani, Rabu (26/7).

Dhani memang sering melontarkan celetukan santai ketika menghadapi ulah Al. Beberapa waktu lalu, Dhani juga memberikan komentar saat Al ciuman dengan kekasihnya, Alyssa.

"Berarti itu anak saya. Itu anak Ahmad Dhani beneran. Kalau sudah 19 tahun, cipokan sih ya biasa. Dulu bapaknya lebih parah," tutur Dhani. "Yang penting jangan punya anak dulu.

Adel, manajer Maia Estianty, pada Rabu (26/7/2017). Adel mengaku tidak tahu soal video itu.

"Wah, saya malah nggak lihat (video Al Ghazali dan Alyssa Daguise) malah nggak ngerti saya," kata Adel.

Menurut Adel, Al selama ini bernaung di manajemen RCM.

"Wah nggak ngerti juga (keduanya sering pergi berdua atau nggak) saya. Coba tanya ke RCM (Republik Cinta Manajemen) deh. Karena kan manajemennya (Al Ghazali) RCM. Aku nggak tahu," lanjutnya.

Adel lalu bercerita bahwa Al sempat bertemu Maia, belum lama ini. "Kapan ya (Maia dan Al) sudah beberapa waktu yang lalu sih. Lupa aku. Habis Lebaran juga habis ketemu," tandas Adel memgakhiri pembicaraan.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages