Pihak Mitsubishi Mengapresiasi Bayi Bernama Pajero Sport - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Pihak Mitsubishi Mengapresiasi Bayi Bernama Pajero Sport

Share This

Pihak Mitsubishi Mengapresiasi Bayi Bernama Pajero Sport


Distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), akhirnya berhasil menemui bayi laki-laki yang oleh kedua orang tuanya diberi nama Pajero Sport, sama seperti nama model SUV Mitsubishi terlaris di Indonesia saat ini.

Kepala Hubungan Masyarakat MMKSI, Intan Vidiasari, memimpin rombongan tim Mitsubishi Indonesia mendatangi rumah bayi Pajero Sport di Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis.

Pajero Sport, merupakan anak keempat dari pasangan Muhammad Muis dan Novi Yanti, demikian seturut keterangan resmi MMKSI yang diterima di Jakarta, Kamis.

“Kami merasa senang bisa bertemu dengan Pak Muhammad Muis serta Ibu Novi Yanti, dan tentunya si bayi fenomenal, Pajero Sport,” kata Intan Vidiasari yang akrab disapa Mamabishi ini.

Dalam kunjungannya tersebut, Intan mendengarkan cerita bagaimana Pak Muis sangat “ngefans” dengan Pajero Sport model terbaru, terutama bagian ‘breaklamp’ belakang. Setiap dalam perjalanan di atas motornya, Pak Muis selalu menyempatkan diri untuk memandangi kendaraan favoritnya itu.

Anak dari pasangan Muhammad Muis dan Novi Yanti itu pun mendapat apresiasi khusus.

"Kami dari MMKSI sangatlah bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan keluarga pak Muis, di mana popularitas dari Pajero Sport dapat sedemikian berpengaruh dalam kehidupan keluarga Indonesia, sehingga menjadi pilihan nama bagi kelahiran anak kesayangan. Kami tentunya akan memberikan tanda apresiasi bagi keluarga Pak Muis, karena merupakan pertama kalinya ada keluarga yang menamakan anaknya dengan dua suku kata produk 'Pajero - Sport' yang menandakan kecintaan yang mendalam akan produk tersebut, ditambah lagi dengan viralnya nama tersebut di seluruh Indonesia, menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi kami. Kami juga ingin mengajak keluarga Pak Muis untuk dapat mengenal lebih dekat kendaraan favorit beliau, agar semakin 'ngefans' lagi dengan Pajero Sport," ujar Intan.

Muis mengaku tak ingin mencari sensasi dengan memberikan nama Pajero Sport untuk anaknya. Dia hanya berharap anaknya bisa setangguh SUV Mitsubishi itu.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages