Johnny Depp Terlilit Hutang 533 Miliar Rupiah - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Johnny Depp Terlilit Hutang 533 Miliar Rupiah

Share This

Johnny Depp Terlilit Hutang 533 Miliar Rupiah


Johnny Depp benar-benar tengah dilanda krisis finansial. Tak terduga, aktor "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" ini ternyata memiliki hutang lebih dari USD 40 juta (Rp 533 miliar)

Akibat utang yang melilitnya, Depp menggugat perusahaan manajemannya, The Management Group sebesar US$25 juta atau setara dengan Rp333 miliar. Depp menyalahkan manajemennya tersebut. Aktor ini menuding perusahaan manajemennya itu melakukan kecurangan dan kelalaian.

Johnny Depp pun menuntut perusahaan yang dijalan oleh Joel Mandel and Rob Mandel itu untuk membayar ganti rugi. Namun sebelumnya TMG telah mengatakan bahwa persoalan tersebut merupakan kesalahan Johnny Depp sendiri yang terlalu berlebihan dalam pengeluaran.

Melalui pengacara Michael Kump, TMG mengatakan Depp memiliki gaya hidup yang sangat boros. Seringkali Depp menghabiskan biaya lebih dari USD 2 juta per bulan. "Depp, dan Depp sendiri, bertanggung jawab penuh atas kekacauan keuangan yang dia hadapi saat ini," bunyi komplain dari TMG.

Tak terima disalahkan, Depp pun meluncurkan serangan balik. "Mengapa mereka tidak menghentikanku sebagai klien jika aku keluar kontrol?" kata mantan suami Amber Heard ini. "Aku telah bekerja sangat-sangat keras selama bertahun-tahun dan mempercayai banyak orang, namun beberapa menjatuhkanku."

Ia juga mengklaim bahwa perusahaan manajemen tersebut berbohong tentang aspek-aspek tertentu dari konter yang terkait 14 rumahnya, dan juga uang US$18 juta untuk kapal pesiar mewahnya dan US$30 ribu per bulan untuk anggur.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages