Deddy Corbuzier Bongkar Akun Haters Gigi-Raffi - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Deddy Corbuzier Bongkar Akun Haters Gigi-Raffi

Share This

Deddy Corbuzier Bongkar Akun Haters Gigi-Raffi


Berani menuliskan komentar pedas, bullyan hingga komentar pedas untuk Deddy Corbuzier, berarti siap-siap untuk di datangi presenter Hitam Putih ini. Bukan hanya satu dua orang saja yang mampu ditemukan oleh Deddy Corbuzier dan tim IT nya, namun sudah lebih dari itu.

Kini setelah videonya tentang harga otak viral di media sosial, Deddy rupanya dibuat naik pitam dengan ulah akun Instagram Raden Ambar. Yang mana akun @raden_ambar12 ini merupakan fans dari pedangdut Ayu Ting Ting.

Dimana fans Ayu Ting Ting ini tak terima dengan pernyataan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica yang menyebutkan jika harga otak ATT adalah 1 Milyar.

Dalam beberapa unggahan, @raden_ambar12, sempat mencibir Deddy karena dianggap telah menghina ATT. Namun, pengelola akun tersebut kemudian menghapus unggahan itu dan meminta maaf kepada Deddy karena telah bersikap emosional. Permintaan maaf itu disampaikan dengan cara mengunggah foto Deddy.


“Selamat siang Om Ded @mastercorbuzier. Saya mau minta maaf atas kelancangan saya kemarin siang. Yang sudah menyinggung Anda lewat postingan foto2 Anda dilapak saya. Saya merasa tidak terima dengan video Anda yang menyebut nama/inisial ATT. Saya harap Anda mau menerima permohonan maaf saya. Sekian dari saya, salam damai, terima kasih,” tulis @raden_ambar12 pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (27/4/2017).

Selang beberapa jam kemudian, Deddy merespons permintaan maaf tersebut. Respons tersebut ditunjukkan melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, ia memamerkan percakapannya dengan @raden_ambar12 yang mengaku sebagai keluarga Ayu Ting Ting.


Dalam percakapan itu, Deddy tampak menitipkam salam untuk seseorang bernama Nita yang juga dikenal oleh @raden_ambar12. Ia menegaskan bahwa dirinya tahu dengan jelas asal-usul pemilik akun tersebut.

“Pesan moral: 1. Fansclub dibuat oleh keluarga namanya adalah arisan. 2. Penyebutan inisial adalah ambigu. Maaf bapak Hamdan ATT. Sedangkan menaruh foto saya dan membawa rasis dll adalah fatal dan ITE. 3. Ya, saya selalu tau siapa Anda, tinggal di mana, bersama siapa saat ini. Bahkan password akun Anda. Saya punya tim IT yang selalu tahu di mana keberadaan Anda dalam sehari,” tulis Deddy pada keterangan foto.

Lebih lanjut, Deddy mengucapkan terima kasih atas permintaan maaf yang disampaikan @raden_ambar12. “5. Thank u buat permintaan maafnya. Jadi saya tidak perlu susan-susah datang ke Sudirman sekarang. 6. Postingan ini akan saya hapus hari ini (supaya ga ngotorin IG saya),” imbuh Deddy.

Selama ini @raden_ambar12 kerap mengunggah berbagai foto yang menyiratkan kedekatan Ayu dan Raffi Ahmad. Bahkan, akun itu disebut-sebut sebagai haters Raffi dan Nagita Slavina. Sebab, beberapa unggahan pada akun tersebut sering memberi krikitan pedas kepada Nagita.

Terbongkarnya identitas akun haters ini cukup membuat kaget netizen. Mereka tak menyangka akun yang selama ini mem-bully Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita adalah keluarga Ayu Ting Ting.

"G nyangka keluarganya sndri,mulutnya jahat nanget tuh admin..," tulis akun nayla_elmyra_shanum.

“Ini sekeluarga memang edan semua. Bener2 otaknya masih gress kagak pernah dipake. Kemaren bapaknya karokean nyindir2 Gigi. Sekarang ketahuan haters-nya Gigi saudaranya juga, apa ga malu,” sambung @tokobunga__.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages