Song Joong Ki Mulai Batasi Syuting Karena Ini - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Song Joong Ki Mulai Batasi Syuting Karena Ini

Share This

Song Joong Ki Mulai Batasi Syuting Karena Ini


Tidak menunggu lama usai menyelesaikan drama yang membuat namanya melejit ‘Descendants of the Sun’, Song Joong Ki sudah mendapatkan tawaran syuting kembali dalam film ‘Battleship Island’. Mendalami karakternya dalam film sebagai rakyat yang terjajah, Song Joong Ki bahkan rela menurunkan berat badannya hingga 15 kilogram.

Berbeda dari kebanyakan selebriti yang langsung mengambil banyak pekerjaan saat berada di puncak karier, Song Joong Ki justru memilih untuk membatasi kegiatan syutingnya.

Song Joong Ki mengaku kalau dulu ia cukup gila kerja hingga nyaris tak punya waktu istirahat. Karena itulah saat ini Song Joong Ki sedikit mengurangi jadwal kerjanya agar ia bisa menghabiskan waktunya dengan kegiatan lain di luar syuting.

Joong Ki menjelaskan, “Aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu luang dari yang pernah aku lakukan. Sejak debut, aku memiliki pola pikir bahwa aku harus mengambil proyek baru setelah aku menyelesaikan sebuah proyek. Itulah mengapa, tahun ini aku hanya ingin menjauh dari pekerjaan dan menikmati hidup Song Joong Ki di umur yang ke 30.”

Setelah membintangi Descendants of the Sun dan meraih popularitas tinggi, Song Joong Ki memang tak pernah lagi terlibat dalam drama baru. Meski demikian ia sempat muncul di beberapa acara, mulai dari variety show hingga sebuah serial TV sebagai cameo.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages