Polisi Tangkap 18 Pelaku Perusakan Mobil Dikira Taksi Online di Tangerang (Saksikan Videonya) - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Polisi Tangkap 18 Pelaku Perusakan Mobil Dikira Taksi Online di Tangerang (Saksikan Videonya)

Share This

Polisi Tangkap 18 Pelaku Perusakan Mobil Dikira Taksi Online di Tangerang (Saksikan Videonya)


Satu unit mobil Avanza silver nopol D 1167 UF dirusak sekelompok orang diduga sopir angkot di Jalan BKR, Kota Bandung, Jawa Barat. Pelaku salah sasaran dengan menuding mobil tersebut sebagai taksi online.

Mobil berisi enam orang yang semuanya satu keluarga ini berangkat dari Kopo melintas di Jalan BKR menuju Jalan Gatot Subroto. Avanza dikemudikan Eggy (29) sempat berhenti lantaran lampu merah menyala di prapatan Jalan BKR-Jalan Sriwijaya.

"Di lampu merah itu ada rombongan angkot yang juga berhenti. Mereka mau demo. Tiba-tiba ada beberapa orang teriak-teriak 'online...online'. Kami disangka taksi online," ucap Depi K (31), kakak Eggy, yang berada di dalam mobil tersebut saat ditemui di Polsek Regol, Jalan Mochamad Toha.

Depi dan Eggy sudah memberikan penjelasan bahwa mobilnya bukan angkutan online. Namun para pelaku malah bersikap beringas. Sementara para penumpang Avanza yang salah satunya masih anak-anak panik dan histeris. Akibat insiden anarkis ini para penumpang di mobil Avanza mengalami trauma.

Setelah dilakukan pengejaran terhadap pelaku perusakan mobil pribadi yang diduga transportasi online, akhirnya berhasil ditangkap di Tangerang Selatan. Mereka berjumlah 18 orang diamankan beserta barang bukti berupa golok dan samurai serta mobil angkot 07 jurusan Binong-Malabar.

Penangkapan 18 orang terduga pelaku perusakan ini setelah beraksi di Perumnas Tangerang. Mereka melarikan diri ke arah Serpong Tangerang Selatan. Kemudian petugas Polsek Kelapa Dua melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan para pelaku.

“Kami akan melakukan tindakan tegas upaya hukum bagi siapa saja yang akan berbuat onar di wilayah hukum Kota Tangerang. Kesepakatan damai sudah dibuat, sayangnya masih ada saja yang melanggarnya,” tegas Kapolres.

Berikut Video keberingasan para pendemo yang merusak mobil pribadi yang dikemudikan Eggy:


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages