Geger! Sarah Sechan Tutup Semua Akun Media Sosial Miliknya, Kenapa? - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Geger! Sarah Sechan Tutup Semua Akun Media Sosial Miliknya, Kenapa?

Share This

Geger! Sarah Sechan Tutup Semua Akun Media Sosial Miliknya, Kenapa?


Di zaman serba canggih seperti saat ini, kepentingan untuk eksis dan aktif di media sosial seperi sudah menjadi kewajiban bagi banyak orang, termasuk selebriti.

Media sosial telah menjadi tempat orang-orang dan para selebriti untuk mencurahkan isi hati, mengunggah foto atau video dan memamerkan segala hal. Media sosial juga sebagai tempat untuk berinteraksi dengan para penggemarnya dan untuk memberikan informasi kepada para follower-nya.

Namun, presenter kondang Sarah Sechan merasa sudah waktunya untuk menghentikan kebiasaannya berkutat dengan media sosial. Terutama akun Twitter dan Instagram. Sebab, aktivitasnya di media sosial  membuatnya kehilangan waktu bersama dengan keluarganya.

Sebagai postingan terakhirnya, ibu satu anak ini mengunggah video boomerang pendek di kedua akun media sosialnya itu. Sarah pun mengungkapkan alasannya mundur dari riuhnya dunia media sosial dalam keterangan video yang dituliskannya dalam bahasa Inggris.


"Hey kalian orang-orang seksi... Ini akan menjadi unggahan terakhirku di Instagram dan Twitter. Aku telah memutuskan di umur sekarang (selamanya 24, tentu saja) aku ingin memulai hidup dan menikmati setiap momen dalam hidupku tanpa sibuk memikirkan pendapat dan persetujuan dari orang lain," ujar istri dari Neil Furuno itu.

Selanjutnya, Sarah menuliskan soal bagaimana ia telah mengunggah hal-hal kurang penting di media sosial. Sarah menganggap tindakannya itu tanpa sadar membuat dirinya kurang menikmati momen yang terjadi di sekitarnya.

"Aku sadar aku sudah menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mem-posting hal yang tidak perlu. Aku perlu lebih banyak berinteraksi dan memerhatikan orang-orang terdekatku, karena aku tidak tahu berapa banyak waktu yang tersisa untuk menghabiskan waktu dengan mereka," sambungnya.

Di akhir caption, Sarah tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pengikut setianya di Instagram. Dan ia ingin orang-orang juga lebih banyak berinteraksi dengannya di dunia nyata daripada dunia maya.

"Aku ingin orang-orang mengenalku karena mereka telah bertemu dan menghabiskan waktu denganku, bukan karena mereka membaca kalimat di caption yang kutulis di bawah foto. Jadi, inilah unggahan terakhirku. Oh... hidup di media sosial sangat melelahkan dan banyak merenggut waktu istirahat siangku. Terima kasih followers-ku tercinta.." Sarah Sechan mengakhiri.

Melihat postingan ini, banyak netter yang sedih dan bakal merindukan postingan Sarah di Instagram. "Gonna miss u tetehhh kesayangannn," kata netter ini sambil menuliskan emoticon menangis. "Teteeeeh gonna miss you! Your IG shows many inspiration on how you captured and put caption of life frame, how you treat the spammers and it makes your personality so inspiring," seru yang lain.

Kini, akun Twitter dengan nama @sarseh dan Instagram @sarahsechan sudah tidak bisa dibuka lagi.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages