Nikita Mirzani Dilaporkan Mantan Suami ke Polisi, Ada Apa? - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Nikita Mirzani Dilaporkan Mantan Suami ke Polisi, Ada Apa?

Share This

Nikita Mirzani Dilaporkan Mantan Suami ke Polisi, Ada Apa?


Nikita Mirzani kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Kali ini ia dilaporkan oleh sang mantan suami, Sajad Ukra. laporan tersebut membuat Nikita Mirzani harus memenuhi panggilan kepolisian di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis 16/3/2017.

Nikita dituduh menghalangi Sajad bertemu dengan anak hasil pernikahan mereka, Azka Raqila Ukra.

Menurut artis berusia 30 tahun ini, ia bukan melarang anak kesayangannya itu bertemu dengan ayahnya. Tapi ia memiliki kesibukan lain untuk mencari nafkah, mengingat saat ini Niki merupakan single parent untuk kedua anaknya.

"Bukannya enggak mau ketemu, tapi kan Niki juga kerja nyari duit. Bukan pakai daun kasih makan anak. Jadi mending (Sajad) selesaikan kewajibannya. Baru deh minta ketemu," kata Niki ketus.

Atas laporan mantan suaminya tersebut, Nikita Mirzani mengaku tidak ambil pusing. Baginya, apa yang ia lakukan tidak ada salah. Laporan Sajad membuat Nikita heran. Sebab, dia merasa Sajad-lah yang selama ini menghindari keputusan pengadilan saat proses cerai.

Diakui pihak Niki, Sajad belum membayarkan kewajiban denda dan nafkah untuk anak yaitu Azka Raqila Ukra yang kini sudah menginjak usia 2 tahun. "Ada hak asuh berdasarkan putusan pengadilan. Khazanah ada di tangannya Niki dalam putusan Pengadilan Agama. Justru Niki menang dalam putusan pengadilan. Malah yang nggak jalanin hasil putusan yang lapor," jelas sang pengacara.

"(Dari segi hukum) kuat. Putusan pengadilan kuat banget, anak jatuh ke tangan Niki. Nggak bisa diganggu gugat dan memiliki kekuatan hukum tetap." tandas Nikita Mirzani.

Niki pun dicecar 20 pertanyaan dalam BAP, terkait status Azka dan hubungannya dengan Sajad Ukra. "Sudah dijelaskan semua kepada penyidik. Sudah disampaikan ke penyidik," terangnya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages