Mitsubishi Recall Delica Di Indonesia Karena Masalah Ini - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Mitsubishi Recall Delica Di Indonesia Karena Masalah Ini

Share This

Mitsubishi Recall Delica Di Indonesia Karena Masalah Ini


PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, melakukan program Field Fix Campaign (Kampanye Perbaikan) untuk Delica dengan kode tahun produksi 2015 dan 2016, sejumlah 995 unit kendaraan.

Recall dilakukan karena telah terdeteksi ada kecacatan pada bagian inflator kantong udara.

Menurut KTB, memang belum ada insiden yang terkait dengan permasalahan ini. Namun konsumen pemilik Delica disarankan datang ke bengkel resmi Mitsubishi, untuk dilakukan perbaikan. KTB menyatakan perbaikan tidak dikenakan biaya apapun alias gratis di seluruh diler resmi Mitsubishi di Indonesia mulai tanggal 20 Maret 2017.

“Program Kampanye Perbaikan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi prinsipal kami di Jepang, Mitsubishi Motors Corporation (MMC),” tulis KTB dalam siaran persnya, Senin (20/3).

“Tentunya KTB akan berusaha secara memadai guna memastikan seluruh kendaraan yang terlibat mendapatkan pemeriksaan secara menyeluruh serta penggantian komponen apabila ditemukan kerusakan, demi menjamin performa optimal dalam penggunaannya. Untuk keterangan beserta informasi detail lebih lanjut terkait dengan kampanye ini, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi terdekat sekaligus melakukan service booking, untuk kemudahan pengaturan waktu pemeriksaan,” tutup Mitsubishi.

Mitsubishi Delica hadir ke Indonesia sejak tahun 2014. Kendaran multi purpose vehicle (MPV) ini memiliki dimensi panjang dimensi panjang 4.730 mm, lebar 1.795 mm, dan tinggi 1,850 mm dengan ground clearance 190 mm.

Dibalik moncongnya yang pendek terpasang mesin 4-silinder 2.0 lliter yang sudah dibekali teknologi MIVEC, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 150 PS. Transmisi model CVT kemudian digunakan untuk menyalurkan tenaga ke roda depan.

Pabrikan berlambang tiga berlian itu turut menyertakan sistem rem antilock braking system (ABS) dengan EBD, dual SRS airbag + Knee airbag. Tak luput, mobil juga memiliki hill start assist serta active stability control (ASC) dengan kontrol traksi.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages