Tabrakan Beruntun di Flyover Jalan Pertempuran Medan, Truk dan Mobil Box Rusak Berat - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Tabrakan Beruntun di Flyover Jalan Pertempuran Medan, Truk dan Mobil Box Rusak Berat

Share This

Tabrakan Beruntun di Flyover Jalan Pertempuran Medan, Truk dan Mobil Box Rusak Berat


Kecelakaan beruntun terjadi di fly over Pulo Brayan, Jalan Pertempuran, Medan Barat. Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 16.30 WIB ini melibatkan tiga truk.  Akibat peristiwa ini truk Fuso BL 8630 dan Truk Box BK 9429 CW mengalami kerusakan parah.

Menurut saksi mata, Ridho menyebutkan kecelakaan bermula ketika truk Fuso BL 8630 melaju kencang dari arah Jalan Cemara menuju ke arah Helvetia. Diduga karena rem blong supir truk tersebut tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan kemudian menghantam kendaraan yang berada di depannya yaitu truk box BK 9429 CW. Truk box itu kemudian menabrak truk Fuso BK 9597 DR yang tepat berada di depannya.

“Awalnya truk yang paling belakang menghantam truk box itu. Ku rasa blong remnya makanya nggak bisa ngelakkan kendaraan di depannya,” ujar Ridho.

“Korban cukup parah sopir mobil box, kenek-nya hanya luka-luka. Kalau sopir truk Fuso nggak apa-apa. Mereka langsung di bawa ke Rumah Sakit Marta Friska,” terangnya.

Dikarenakan peristiwa tabrakan beruntun ini, arus lalu lintas di Fly Over Brayan Jalan Pertempuran mengalami kemacetan panjang. Warga sekitar terlihat berbondong-bondong untuk mencari tahu penyebab kecelakaan. Apalagi, lokasi kejadian berada tepat di turunan flyover sehingga menyusahkan pengendara lain untuk melintas.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Kepolisian Resor Kota Besar Medan AKBP Indra Warman tampak berada di lokasi guna melakukan penyelidikan mengenai kecelakaan ini. Namun, orang nomor satu di Satuan Lalulintas Polrestabes Medan ini belum mau berkomentar karena kasusnya masih dalam penyelidikan. Ketiga truk yang terlibat kecelakaan sampai kini belum dievakusi.

"Kaki supirnya yang terjepit satu orang. Enggak ada yang meninggal," ujar Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra melalui sambungan telepon.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages