Sinopsis Film Three (2016) Dokter Cantik yang Terlibat Kasus - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Sinopsis Film Three (2016) Dokter Cantik yang Terlibat Kasus

Share This

Sinopsis Film: Three (2016) Dokter Cantik yang Terlibat Kasus


Three (2016) adalah jenis film drama action kriminal Hong Kong yang disutradarai oleh Johnnie To, dan didukung oleh pemain utama: Vicki Zhao Wei, Louis Koo, Wallace Chung, Lam Suet, Lo Hoi-pang.

Film asia berjudul “Three” ini merupakan film yang menceritakan tentang seorang tahanan polisi, Da Yi (Wallace Chung) baru saja dibebaskan dari hukuman penjara dan dia akan menemui rekannya Le yang sudah bekerja selama delapan tahun. Mereka memutuskan untuk bekerja sama dalam melakukan sebuah tugas. Untuk melacak dalang di balik kejahatan yang terjadi delapan tahun lalu, polisi Yong (Louis Koo) telah menyelidiki Da Yi, setelah Da Yi dan gengnya berhasil merampas sejumlah narkoba, maka polisi mulai mengejar mereka.

Vicki Zhao memerankan sebagai seorang dokter yang terlibat dalam baku tembak antara polisi dan gangster. Seorang detektif yang telah melihat skema mereka telah memutuskan untuk melibatkan diri bersamanya sehingga dia dapat menangkap seluruh geng sekaligus.

Saat menyadari dirinya akan kalah dalam pertikaiannya dengan polisi, sang preman pun memutuskan untuk menembak dirinya sendiri dengan senjatanya.

Hal itu dilakukan oleh sang preman untuk menghentikan penangkapan dan membawanya ke rumah sakit. Di rumah sakit, sang preman menolak untuk segera ditangani oleh tim medis.

Tahanan tersebut mencoba untuk mengulur waktu pengobatan dan akhirnya membuat keadaan rumah sakit menjadi kacau dan berbahaya. Ini dilakukannya untuk mengulur waktu agar anak buahnya datang dan menyelamatkan dia. Detektif yang bertugas mengetahui rencana sang preman. Sang tahanan dan polisi akhirnya terlibat baku tembak, sehingga polisi harus bekerja keras dan menyelamatkan para warga wipil yang ada di rumah sakit tersebut serta membuat keadaan normal.

Film ini menggunakan plot twist yang dimana awalnya kita penonton diberitahukan melalui sebuah acara pemberitaan di dalam film, tetapi pada akhirnya ternyata adalah seorang rekan polisi tersebut tidak sengaja menembak sang tawanan, dan sang tawanan pun senang karena bisa menuntut balik rekan polisi tersebut. Sang polisi Yong pun berusaha menutupi kesalahan rekannya. Da Yi, merasa iri karena polisi saling berjuang menyelematkan satu sama lain. Sedangkan kelompok penjahat selalu mengutamakan uang dibanding menyelamatkan kawan agar pembagian hasil tentu menjadi lebih banyak.

Berikut Trailer Film Three (2016)






No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages