Telinga Panjang pada Anjing Memiliki Fungsi Luar Biasa! - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Telinga Panjang pada Anjing Memiliki Fungsi Luar Biasa!

Share This

Telinga Panjang pada Anjing Memiliki Fungsi Luar Biasa!

Jika Anda melihat lebih dekat, bentuk telinga anjing bermacam-macam. Ada anjing yang telinganya lurus di atas, juga ada telinga turun kebawah.

Biasanya ada anjing dengan tabung telinga panjang (telinga fleksibel) di anjing pemburu, anjing pemburu, rimba dan lain-lain

Berbicara tentang telinga pada anjing, telinga yang panjang ini memiliki makna dan fungsi penting bagi hewan-hewan cerdas ini. Bukan hanya fisiologis.

Diposting oleh Howstuffwork, Rabu, April 4, 2018, anjing memiliki organ hidung yang indah, dengan lebih dari 220 juta reseptor penciuman, ahli Alabama A & M dan Universitas Auburun, AS mengatakan bahwa anjing membau seribu kali daripada orang.

Anjing bertelinga floppy ears menggunakan alat bantu dengar itu yang benar. Telinga anjing yang panjang berfungsi sebagai "sarung tangan". Sementara anjing dengan telinga panjang mungkin memiliki lebih banyak melahap tersangka, mayat adalah korban bencana alam.

Telinga floppy menangkap bau yang tidak terlihat dan menyimpannya di hidung.

Anjing dengan telinga panjang juga dapat menjaga partikel aroma dalam hubungannya saat melakukan tugas pengejaran atau berburu.

Fitur lain, telinga panjang pada anjing, memungkinkan anjing menjadi lebih jelas dan fokus pada pendengaran yang jauh. Karena itu, anjing dapat memaksimalkan indra penciuman mereka.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages