Setelah Disalip Xpander, Toyota Akan Lakukan Hal Ini - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Setelah Disalip Xpander, Toyota Akan Lakukan Hal Ini

Share This

Setelah Disalip Xpander, Toyota Akan Lakukan Hal Ini


Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza sedang sibuk jadi topik pembicaraan. Hal ini disebabkan penjualan Mitsubishi Xpander, yang melampaui Toyota Avanza pada Februari 2018.

Ya, angka penjualan di pabrik distributor Xpander berbeda dengan 600 unit dari Avanza. Pada bulan Februari 2018, Xpander Wholesale menempatkan 7.400 unit. Selama Avanza, yang telah belasan tahun pada Februari 2018 di tempat kedua, dan kemudian terjual hanya 6.773 unit.

Sebagai tanggapan, Wakil Presiden Toyota Astra Motor Henry Tanoto mengatakan Avanza Wholesale mencapai 14.000 unit di awal tahun.

"Penjualan total Avanza pada bulan Februari adalah 6.700 unit dan total penjualan Avanza pada Januari-Februari adalah 14.000," kata Henry setelah dihubungi oleh kami.

Saat ini, Henry mengatakan ia terus mendukung penjualan Toyota Avanza agar tetap stabil. Kehadiran produk baru yang bagus untuk pasar otomotif juga memberi semangat dan tantangan untuk mereka terus menawarkan layanan lebih kepada pelanggannya.

"Saat ini, penjualan Avanza masih 7.000 unit per bulan, dan Toyota berusaha memberikan tingkat layanan yang sama pada semua model, terutama satu pabrik," kata Henry. .

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages