Rumah Gratis!!! Bagi yang Siap Tinggal di Negara Ini - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Rumah Gratis!!! Bagi yang Siap Tinggal di Negara Ini

Share This

Rumah Gratis!!! Bagi yang Siap Tinggal di Negara Ini

Memiliki rumah adalah impian banyak orang, terutama bagi pasangan baru. Tapi harga real estat naik setiap hari, memaksa mereka melupakan mimpi itu dan malah sewa apartment.

Namun, ini tidak berlaku untuk lima negara berikut. Sebaliknya, ia menawarkan rumah gratis bagi mereka yang ingin pindah dan menetap permanen di sana. Ini dilaporkan dalam artikel "Wanita":

1. Italia

Kota, yang disebut Sisilia, di Italia mengalami penurunan populasi sekitar 7000 orang dan memiliki sisa banyak rumah. Dan selama berabad-abad, tidak ditinggali manusia. Itu sebabnya pemerintah Italia akan memberikannya ke semua orang yang pulang untuk tinggal dan memperbarui.

2. Amerika Serikat

Amerika benar-benar bisa menjadi peluang. Distrik, seperti Midwest, Gary, Indiana atau Detroit, pemerintahnya telah berjanji bahwa siapa pun yang dapat dipersiapkan untuk bekerja keras, mengelola uang dan menjadwalkan perbaikan akan mendapatkan rumah gratis.

3. Afrika Selatan

Tidak seperti Amerika atau Italia, Afrika Selatan akan memberikan rumah secara langsung kepada orang miskin. Afrika Selatan berjuang untuk perumahan yang layak dan tempat tinggal bagi orang-orang dalam kategori yang tidak berhasil.

4. Pitcairn

Ada harapan untuk hidup di pulau yang penuh dengan kelapa. Populasi menyusut dan hanya 50 keluarga yang tersisa. Koloni Kepulauan Inggris ini akan menyediakan tanah sesuai kebutuhan penduduknya. Hanya diminta untuk tinggal di sana.

5. Kolombia

Seperti Afrika Selatan, Kolombia menawarkan perumahan gratis bagi orang-orang miskin. Meski warga negara ini miskin, dalam beberapa tahun terakhir mereka telah menjadi tempat yang menarik bagi wisatawan dan memajukan kekuatan ekonomi.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages