Rihanna dan Chris Brown Jadi Iklan Snapchat, Ini yang Dilakukan Rihanna - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Rihanna dan Chris Brown Jadi Iklan Snapchat, Ini yang Dilakukan Rihanna

Share This

Rihanna dan Chris Brown Jadi Iklan Snapchat, Ini yang Dilakukan Rihanna

Aplikasi Snapchat menarik perhatian banyak orang, termasuk artis, karena periklanannya dianggap sangat kontroversial. Dalam pengumuman tersebut, Snapchat membuat material kasus Rihanna dan Chris Brown.

Pada hari Sabtu, 17 Maret 2018, Snapchat, diumumkan oleh sebuah iklan. Iklan interaktif yang menawarkan pengguna Snapchat, tampar Rihanna atau Tinju Chris Brown.

Terkenal, Rihanna dan Chris Brown jatuh cinta di tahun 2009. Mereka berpisah saat Rihanna tiba-tiba kehilangan kesadaran dan bergegas ke rumah sakit. Disebutkan dalam media saat itu bahwa Rihanna pernah mengalami kekerasan dari pacarnya itu. Brown tersentak dan memukul Rihanna, bahkan untuk membunuhnya.

Intensitas permainan di Snapchat jelas terinspirasi oleh kejadian tersebut. Banyak pihak dunia maya yang memberi perhatian kepada Snapchat. Bahkan Chelsea Clinton menyayangkan perlakuan Snapchat sebagai perusahaan yang hebat.

Sebagai orang yang merasa cemas, Rihanna melontarkan ketidakpuasannya. Menurutnya iklan itu berpotensi membuat pasangan atau hubungan keluarga bisa memancing kekerasan, dan hal itu disampaikan secara terbuka.

"Snapchat bukanlah aplikasi favorit saya, ini bukan tentang perasaan pribadi saya, tapi secara tidak langsung, ini akan membuat lebih banyak korban kekerasan, dan itu malah kalian anggap bercanda," kata Rihanna.

Snapchat meminta maaf atas pengumuman ini. Bahkan, mereka memblok iklan yang ternyata merupakan pengembang game buatan.

"Iklan yang dianalisis dan melakukan kesalahan. Dia melanggar peraturan iklan Snapchat. Iklan ini tidak layak dilakukan di platform kami. Kami mohon maaf atas kesalahan fatal ini. Iklan game ini tidak ada hubungannya dengan Snapchat," - tulis Snapchat.

Sebelumnya Snapchat sudah berada di ujung kehancuran. Stock jatuh karena kenyataan bintangnya, Kylie Jenner mengatakan bahwa dia tidak lagi menggunakan Snapchat.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages