Penyebab Justru Mobil Tipe Paling Atas yang Lebih Laku di Indonesia - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Penyebab Justru Mobil Tipe Paling Atas yang Lebih Laku di Indonesia

Share This

Penyebab Justru Mobil Tipe Paling Atas yang Lebih Laku di Indonesia

Ada fenomena menarik yang harus dihormati, yaitu pilihan mobil oleh pembeli sebelum pembeliannya. Banyak data menunjukkan justru tipe tertinggi yang paling laku.

Hal ini dilakukan oleh banyak pembuat mobil, termasuk General Motors. Menurut Rahmat Donald, direktur penjualan dan jaringan GM di Indonesia, meski ia menjual lebih mahal dari model standar, namun kepentingan pembeli tetap memenuhi impian tipe terbesar.

"Bahwa konsumen Indonesia lebih tertarik dengan jenis mobil tipe mewah, terutama model gaya hidup baru dan yang lebih baik, dan menurut penelitian kami, mobil yang diburu saat ini tidak hanya berfungsi, namun juga melihat gayahidup," katanya Donald pada hari Kamis, 1 Maret 2018, Cenkareng, Jakarta Barat.

"Menimbang gaya hidup yang identik dengan fungsi tambahan, teknologi, dan sebagainya," tambahnya.

Orang Indonesia secara tidak langsung membutuhkan mobil dengan karakteristik atau kemewahan tinggi. Selain kebutuhan Anda, Anda juga mendapatkan prestise dan penampilan. "Chevrolet juga laku di semua model tipe tinggi, tidak hanya di model Trax."

Lantas, apa karakter penduduk Indonesia sebelum membeli mobil? Dari hasil studi GM, kualitasnya pertama kali diinginkan konsumen. Lalu pikirkan biaya pengobatannya.

"Kalau begitu anggap faktor keluarga dan keluarga merupakan faktor penting sebelum memutuskan apakah akan membeli mobil dari penjual," katanya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages