Disalip Xpander, Mobilio Tidak Akan Diam Saja - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Disalip Xpander, Mobilio Tidak Akan Diam Saja

Share This

Disalip Xpander, Mobilio Tidak Akan Diam Saja

Tampaknya pertarungan mobil keluarga dengan mobil multi purpose universal sepertinya lebih kuat. Apalagi setelah Mitsubishi Xpander telah meluncurkan produk yang sukses.

Tak mengherankan kalau penjualan langsung ditembak, bahkan di posisi kedua tongkat dibawah Avanza. Sementara model lain yang sebelumnya mencari keberuntungan, seperti Mobilio, harus bisa mengenali prestise Xpander.

Dari data yang terkumpul, efek "Xpander" juga mempengaruhi pasar mobil bekas. Dan lagi, Mobilio menjadi salah satu pukulan terbesar.

Menanggapi informasi ini, Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan pasar otomotif saat ini sangat dinamis.

"Jika mobil bekas terpengaruh oleh Xpander, saya belum tahu, kami tidak memiliki informasi, tapi saya tahu bahwa pasar mobil bekas tidak hanya tahun ini, tapi turun sekitar tiga tahun, karena masih banyak produk baru yang hadir. "Kata Jonphis di Jakarta.

"Bukannya mobil bisa terus mengerahkan pengaruh ini karena pasarnya jatuh memang," tambahnya.

Untuk memperjuangkan mobil keluarga baru, kata Jonfis, kali ini sangat beragam. Jadi persaingannya sangat tegang. "Untuk mobil baru, pasarnya sedikit ketat, yang berarti empat tahun ini pasar berjumlah 1 juta menerus, tidak banyak berubah, dan mobil penumpang bahkan menurun di tahun lalu," katanya.

Menurut Jonfis, HPM, sebagai perwakilan resmi resmi Honda di Indonesia, memiliki strategi untuk memenangkan hati konsumen penggemar keluarga keluarga. Strategi ini meliputi, misalnya, penciptaan layanan purna jual yang baik, penyediaan model baru, penyediaan program menarik bagi pelanggan.

"Jika kita diam saja, itu hal yang sama dengan kelar sudah, ya, dalam bisnis seharusnya bergerak terus. Kita pikir kinerja tahun ini masih sangat baik, sama dengan yang kita harapkan."

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages