Garangnya Toyota Rush 2018 Mengalahkan Penjualan Honda HR-V - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Garangnya Toyota Rush 2018 Mengalahkan Penjualan Honda HR-V

Share This

Garangnya Toyota Rush 2018 Mengalahkan Penjualan Honda HR-V

Selain fungsionalitas, tampilan menjadi salah satu pertimbangan konsumen Indonesia saat memilih mobil. Tidak mengherankan, model dan bentuk yang berbeda dijual di mobil dan memiliki penggemar mereka. Jenis mobil yang telah menjadi pilihan publik adalah mobil sport berkinerja rendah (LSUV).

Jenis mobil ini memiliki tampilan yang garang, namun dengan dimensi kompak dan harga yang relatif terjangkau untuk kelas menengah. SUV rendah yang dijual di Indonesia juga berbeda dalam merek dan model.

Dengan berbagai penawaran produk, total kategori mobil SUV juga berhasil menjaring grosir (pabrik dealer) pada Februari 2018 dengan kapasitas hingga 7.424 unit.

Dari data yang dikeluarkan oleh Asosiasi Industri Otomotif Indonesia, ada delapan produk otomotif yang bisa bersaing di SUV berdaya rendah, Toyota Rush, Daihatsu Terios, Mazda CX-3, Honda HR-V, Nissan Juke, Honda BR-V, Suzuki SX-4,  dan Nissan Juke. Posisi teratas penjualan mobil di segmen ini adalah Toyota Rush terbaru.

Toyota Rush mencapai 3.575 unit penjualan bulan lalu, peringkat pertama dan di bawah ada Honda HR-V, dengan 2.233 unit.

Rush kembali ke puncak salah satu bukti dimana tampulan baru tersebut berhasil memikat konsumen. Padahal, sejak 2015, Honda HR-V 1.5L dan BR-V selalu bertengger paling atas.

Tahta "raja" juga dimiliki Rush pada Januari 2018. Penjualan Grosir Rush 3416 unit yaitu naik menjadi 96,43 persen dibanding periode yang sama tahun 2017. Saat itu, penjualan hanya 1739 unit.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages