Menyaksikan Keindahan Laut Australia di Sea Life Sydney Aquarium - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Menyaksikan Keindahan Laut Australia di Sea Life Sydney Aquarium

Share This

Menyaksikan Keindahan Laut Australia di Sea Life Sydney Aquarium

Ada banyak atraksi di Australia. Dari alam sampai wisata buatan. Semuanya tersedia di negara kanguru ini. Salah satu situs yang paling populer adalah Sea Life Sydney Aquarium.

Sea Life Sydney Aquarium, yang terletak di negara bagian New South Wales (NSW), tidak pernah kosong. Di tempat ini Anda bisa melihat berbagai jenis hewan laut. Perlu dicatat bahwa tempat yang dulu bernama Sydney Aquarium ini lebih dari 700 spesies dan terdiri dari 13.000 ikan laut Australia.

Australia dikenal karena lautnya karena letak geografisnya di sebelah Samudra Hindia dan Samudra Pasifik. Karena itu, biota laut itu melimpah. Untuk melihat, tidak perlu susah, karena Anda bisa mengunjungi Sea Life Sydney Aquarium secara langsung. Apakah Anda ingin tahu bagaimana rasanya melihat keindahan Laut Australia di Sea Life Sydney Aquarium?

Sea Life The Sydney Aquarium memiliki 14 area tema, termasuk Laut Jurasik, Discovery Rockpool, Walk Shark dan Great Barrier Reef. Tempat ini sangat cocok untuk kenalan dengan ikan lucu yang unik dan bisa dibuat dari objek foto yang sangat bagus.

Akuarium besar ini dirancang oleh seorang arsitek Australia mirip ombak besar. Dari 14 wilayah tersebut, ada dua tema utama yang relevan dengan pengembangan situs wisata ini, yaitu Darling Harbour dan Great Barrier Reef.

Dari 13.000 ikan laut di akuarium ini, beberapa di antaranya adalah favorit. Seperti di daerah hiu, setidaknya Sea Life Sydney Aquarium memiliki enam jenis hiu.

Selain hiu adalah hewan lain yang menarik perhatian, Dugong. Yakni jenis mamalia laut yang merupakan anggota putri duyung atau lembu laut. Dugong biasanya bisa bertahan selama 22-25 tahun. Hewan-hewan ini ditemukan di perairan Indonesia dan Australia. Karena jumlahnya semakin kecil, Dugons juga termasuk mamalia yang terancam punah.

Bagi mereka yang ingin bertemu penguin hidup, Sea Life Sydney Aquarium juga memiliki koleksi hewan. Spesies penguin yang berbeda dapat dilihat, salah satu yang paling banyak dicari adalah penguin biru khas untuk benua Australia.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages