Cepat Lapar Walau Sudah Sarapan Banyak? Ini Sebabnya - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Cepat Lapar Walau Sudah Sarapan Banyak? Ini Sebabnya

Share This

Cepat Lapar Walau Sudah Sarapan Banyak? Ini Sebabnya

Tidak ada keraguan bahwa sarapan adalah hidangan terpenting hari ini. Itu sebabnya Anda harus selalu sarapan pagi, tidak peduli seberapa sibuknya Anda.

Setelah makan banyak saat sarapan pagi, kenapa masih lapar?

Makan roti selai
Sarapan dengan roti dan selai adalah pilihan yang aman dan cepat. Namun, sarapan jenis ini tidak akan membuat Anda kenyang jika memilih roti putih. Pilihlah roti gandum sehingga Anda akan selalu merasa kenyang.

Tambahkan banyak gula ke minuman
Jangan terlalu banyak menambahkan gula ke kopi atau teh yang Anda minum. Kenaikan gula darah yang cepat dapat menyebabkan Anda lapar terlalu cepat.

Masukkan banyak buah ke dalam jus
Smoothie adalah pilihan sarapan yang benar-benar sehat. Tapi menambahkan banyak buah berarti menambahkan banyak gula. Dan ini akan menyebabkan kenaikan gula darah mendadak, jadi kamu akan lapar dengan cepat.

Rasakan buah kering setelah sarapan pagi
Selain makan buah segar, buah kering dari dimakan saat sarapan bisa buat kelaparan dengan cepat. Karena itu, pilih topping dari madu, pisang atau biji yang ditaburi dengan gandum.

Agar lebih sehat, mulailah dengan air jeruk, yang kemudian dilanjutkan dengan segelas jus. Kemudian lanjutkan roti dari gandum utuh atau oatmeal.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages