Biadab! Ibu Kandung Bekukan Bayi Dalam Freezer Setelah Lakukan Hal Memalukan Ini - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Biadab! Ibu Kandung Bekukan Bayi Dalam Freezer Setelah Lakukan Hal Memalukan Ini

Share This

Biadab! Ibu Kandung Bekukan Bayi Dalam Freezer Setelah Lakukan Hal Memalukan Ini

Selly ditetapkan sebagai tersangka karena membunuh bayi yang baru dilahirkannya. Jasad bayi itu ditaruh di dalam freezer di tempat usaha pencucian mobil milik suami sirinya.

Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit melalui Paur Subbag Humas Polres Tarakan Ipda Denny Mardianto mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat dengan adanya penemuan mayat.

"Tadi malam kami langsung olah TKP dan memanggil para saksi dan mengejar pelakunya. Jam setengah enam tadi pagi pelaku sudah diketahui dan saat ini masih dalam pemeriksaan untuk diketahui motifnya," ucapnya, Kamis (3/8/2017).

Saat ditemukan, bayi berusia antara dua hingga tiga minggu tersebut sudah berada dalam kondisi tak bernyawa. Tubuh mungil bayi itu pun membeku bersama ari-arinya.

Dari visum kemudian diketahui bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. Demikian seperti yang disampaikan oleh Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit melalui Kasat Reskrim Choirul Jusuf.

Lokasi pencucian mobil itu satu area dengan warung makan. Di bagian belakang warung makan tersebut terdapat freezer. “Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan pengembangan dengan memeriksa beberapa orang saksi,” ucapnya.

Ketua RT 11 Kelurahan Kampung Satu Dwi mengaku baru mengetahui kejadian itu ketika salah satu warga memanggilnya untuk mendatangi lokasi.

“Tapi saya tiba-tiba dipanggil warga saya sekitar sebelum Isya, ngasih tahu ada bayi ditemukan dan ada polisi di sana,” ungkap Dwi saat dikonfirmasi media ini, Rabu (2/8).

Apalagi, lokasi pencucian mobil tersebut tidak ditinggali oleh RH dan keluarga. “Kalau RH tidak tinggal di sini, hanya anak buahnya yang menjaga,” jelas Dwi. Dwi menambahkan, pencucian mobil itu sering didatangi orang asing saat malam hari.  “Karena selain dijadikan tempat pencucian mobil, di sebelahnya dibuat warung,” ucapnya.

Terpisah, Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit mengatakan, pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi.

 “Pemilik lokasi pencucian mobil dan penjaganya sudah kami periksa, termasuk beberapa orang yang ada di sekitar TKP kami mintai keterangan juga,” kata Supit.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages