Nikita Willy Jadi Host Acara TV, Apakah Karir Sinetron dan Bernyanyi Berlanjut? - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Nikita Willy Jadi Host Acara TV, Apakah Karir Sinetron dan Bernyanyi Berlanjut?

Share This

Nikita Willy Jadi Host Acara TV, Apakah Karir Sinetron dan Bernyanyi Berlanjut?


Di tengah kesuksesan karier berakting dan nyanyinya, artis Nikita Willy memutuskan untuk terjun ke dunia presenting. Ia pun tampak senang karena impiannya menjadi host sebuah program acara akhirnya terwujud.

Ya, Nikita Willy kini punya program sendiri bertajuk Girls Night Out di Trans TV bersama desainer Barli Asmara. Saking barunya, Nikita sampai gemetar saat pertama kali tampil sebagai presenter.

"Menurut aku ini hal baru, biasanya aku yang di-presenting orang, sekarang harus aku yang present. Aku gemeteran pas satu dua episode, sampai minta bantuan Kak Barli," ujar Nikita ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Soal urusan presenting, Nikita Willy mengaku banyak belajar dari gaya Sarah Sechan membawakan acara.

"Guru aku YouTube, aku lihat Sarah Sechan, gimana dia membangun suasana, gimana dia bicara. Aku juga sering sharing sama kak Barli gimana ngorek narasumber biar tiap episodenya lebih baik lagi," kata Nikita Willy.

"Sebelumnya persiapannya lama, kayak beberapa bulan lalu, aku nge-record diri aku sendiri di depan kaca, aku coba ngomong sendiri. Aku memang nggak bisa ngelucu, tapi aku nampilin sebisa aku," lanjutnya.

Sederet selebriti ternama ikut andil dalam talk show GNO bersama Nikita Willy. Mereka yang ikut meramaikan GNO diantaranya ada Soundwave, Cinta Laura, Cherrybelle, DJ Una, Barly Asmara, dan masih banyak lagi.

Mengetahui idolanya itu akan memiliki acara talk show sendiri, para fans menyebut Nikita sebagai artis multitalenta. "Cie ngehost hebat ya langsung dikasih acara baru oleh transtv nie,,multitalenta bngt,, sintron msh jln,, Sutradara, bintang iklan,, nyanyi Sukses teruz my princees," ujar pemilik akun ciciulandari636. "Yeah..skrg jdi host program talkshow ya," celetuk yang lain.

Beberapa artis yang populer berkat sinetron, kini dikenal sebagai host sukses. Sebut saja Raffi Ahmad, Maudy Koesnaedi dan Ramzi. Akankah Nikita Willy menyusul jejak mereka?

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages