Kecewa Ditegur KPI dan Dikomentari Netizen, Demian Tulis Begini - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Kecewa Ditegur KPI dan Dikomentari Netizen, Demian Tulis Begini

Share This

Kecewa Ditegur KPI dan Dikomentari Netizen, Demian Tulis Begini


Demian Aditya berhasil menunjukkan penampilan yang sangat apik di panggung America's Got Talent beberapa waktu lalu. Meski demikian, dia sempat mengungkapkan kekecewaan lantaran Indonesia seolah tidak memberikan penghargaan pada prestasinya.

Memang, selain mengaku pertunjukannya beberapa kali ditegur KPI, Demian juga sempat dibully di media sosial. Pasalnya, ada beberapa pihak yang menuduhnya melakukan settingan agar dirinya bisa masuk ke ajang America's Got Talent.

Dalam tulisan yang diposting Demian di akun official facebooknya, ia mengomentari kekecewaannya terhadap Komisi Penyiaran Penyiaran Indonesia (KPI) yang kerap menegur aksi-aksi pertunjukkannya.

Aksi sulap Demian dianggap KPI sebagai penipuan lantaran trik-trik yang ditampilkannya dala layar kaca mengandung misteri yang kerap mengerikan.

Anggapan itu tidak datang begitu saja dari tim KPI, melainkan juga dari komentar dan laporan penonton Indonesia yang mayoritas tidak lagi menghargai dan menikmati sulap sebagai hiburan.

“Seakan-akan tidak bisa berkutik lagi untuk gw pekerja seni sulap dalam memperkenalkan seni yang gw cintai sampai mati ini,” demikian kutipan pesan yang ditulis Demian di beberapa akun media sosial lainnya termasuk instagram.

Namun, menurut Demian, orang-orang itu pergi ke bioskop dan beli tiket untuk menonton film yang jelas-jelas isi ceritanya hanya rekaan.

"Tapi semua orang pergi ke bioskop dan beli tiket (*bayar) untuk nonton film yg jelas2 isi ceritanya hanyalah rekaan, animasi 3D dan tipuan cinematografi tapi mereka semua bisa terhibur tanpa komplain 'Wah boongan ini ceritanya!!'.... why??" tulis Demian.

Demian pun merasa pesimistis dengan kariernya dan masa depan seni sulap di Indonesia.

"Kalo begini terus seni sulap di Indonesia bisa hilang sejalannya waktu, apa gw harus biarkan seni ini hilang begitu saja?.... mungkin... toh gak ada yg peduli juga, so why should I care?" tulis Demian menyesal.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages