Veronica Tan Istri Ahok Bikin Akun Instagram, Ini Post Pertamanya - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Veronica Tan Istri Ahok Bikin Akun Instagram, Ini Post Pertamanya

Share This

Veronica Tan Istri Ahok Bikin Akun Instagram, Ini Post Pertamanya


Mungkin belum banyak yang mengenal istri Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan. Veronica merupakan sosok yang mendampingi Ahok selama 21 tahun belakangan. Pada umur 19 tahun, Veronica telah dipinang oleh Ahok yang berusia 9 tahun lebih tua darinya.

Sang istri petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ikut membuat akun media sosial. Ia membuat akun Instagram pribadinya pada Kamis, 16/3/2017.


Dalam unggahan pertamanya tersebut nampak Veronica sedang bermain Cello dengan pembawa acara Sarah Sechan. Juga terlihat beberapa kru stasiun televisi swasta yang menemani Veronica dan Sechan bermain Cello.

"Selamat pagi, selamat datang di account Instagram saya. Ini adalah postingan pertama saya," tulis Veronica dalam akun Instagram miliknya.


Di bawah foto tersebut, wanita yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Pelita Harapan ini melanjutkan,"Setiap perempuan harus punya hobi untuk melepaskan penat sejenak dari kesibukan."

Berdasarkan postingan ini, baru diketahui bila wanita kelahiran Medan tersebut memiliki hobi main Cello. "Tidak banyak yang tahu kalau saya suka bermain musik, dan cello adalah salah satu alat musik yang saya kuasai." lanjut Veronica Tan dalam caption Instagramnya tersebut.

Ia juga mengucapkan rasa rindunya terhadap Sarah Sechan yang memutuskan untuk menghapus akun jejaring instagramnya.  ps: @sarahsechan please comeback on instagram we miss you (emoji)," tulis Veronica.


Unggahan tersebut sudah mendapat 4 ribu lebih likes dari pengguna Instagram. Tak cuma itu, netizen pun memberikan komentar beragam untuk foto ini. Banyak dari mereka yang memberikan pujian untuk Veronica lantaran mampu memainkan alat musik cello.

"Baru tau bu @veronicabtp bisa main cello (emoji) kerennnnn," terang @thomchocolatier.

"Pantas Ahok hebat pimpin Jakarta, ternyata dia punya istri yang hebat ternyata...," tambah @putra_themail.

"Ini kpn tayangnya yaa? Ga sabar png dengerin ibu main cello," komentar @chimadden

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages