Titi Rajo Bintang Jatuh dan Merasa Sangat Malu - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Titi Rajo Bintang Jatuh dan Merasa Sangat Malu

Share This

Titi Rajo Bintang Jatuh dan Merasa Sangat Malu


Sempat beredar video bintang film Titi Rajo Bintang (36), yang terjatuh usai memainkan satu set alat musik drum di media sosial.

Video berdurasi 9 detik itu menjadi viral. Pasalnya, Titi pun memiliki kemahiran dalam menabuh drum, tetapi ia membuat kesalahan fatal dalam hidupnya.

Saat itu Titi terlihat tak serius dalam menabuh drum. Tak hanya itu saja, ia pun terjatuh saat beranjak dari satu set drum tersebut. Kejadian tersebut membuat dengkulnya memar kebiruan.

Dia mengaku, baru pertama kali mengenakan pemberat dalam busana yang dipakainya saat bermain drum. Pemberat tersebut sengaja dikenakan untuk memberi simulasi bagaimana kinerja tulang dan otot ketika usia senja.

"Itu kan berat banget pas main. Pas stick-nya kelepas aku pengen ambil di bawah. Cuma karena berat terus jatuh. Pas mau ngambil gubrak. Haduh," ucap Titi Rajo Bintang saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (8/3).

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah oleh salah satu akun Instagram gosip.

Titi juga kaget video tersebut bisa menyebar dengan sangat cepat. Dari kejadian tersebut, dia mendapat banyak pelajaran, terutama bagaimana menjaga kebugaran tubuhnya saat usia senja nanti.

"Dengan kejadian seperti itu aku jadi tahu rasanya. Gila 70 tahun nanti, aku nggak bisa selincah dulu nih, menjaga kesehatan dari sekarang. Semua orang juga banyak mengalami hal itu lebih parah. Aku masih diselamatkan untung jatuh saja, nggak ketimpa segala macam," jelasnya.

Walaupun malu, istri dari pengusaha transportasi ini tetap berusaha menahan rasa malunya. Sang suami pun sangat salut dengannya.

"Semua orang juga mengalami hal itu pasti ada yang lebih parah ada yang ketimpa. Dia bilang 'ah kamu mah preman mau ngapain juga'," ceritanya sambil tertawa.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages