Kiswinar Tetap Ucapkan Selamat Ultah Pada Mario Teguh - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Kiswinar Tetap Ucapkan Selamat Ultah Pada Mario Teguh

Share This

Kiswinar Tetap Ucapkan Selamat Ultah Pada Mario Teguh


Hubungan ayah dan anak antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh memang belum kunjung membaik. Namun, hal itu tidak lantas menutup niat baik yang dimiliki Ario Kiswinar Teguh terhadap ayah biologisnya tersebut.

Buktinya, Kiswinar, begitu panggilan akrab Ario Kiswinar, masih ingat ulang tahun Mario Teguh, yaitu 5 Maret 2017. Bahkan ia menulis ungkapan doa terbaik di Instagram pribadinya, khusus untuk sang ayah.

"Selamat ulang tahun untuk Papa yang pada tanggal 5 Maret 2017 ini sudah berusia 61 tahun. Terima kasih atas 7 tahun kebersamaannya yang penuh kasih sayang dan pembelajarannya, Sampai hari ini, nilai-nilai itu tetap aku pegang dengan teguh. Ya teguh, sesuai dengan nama yang Papa berikan untukku. ." tulis Kiswinar di akun instagram @kiswinar.

Kis, sapaan akrab Kiswinar kemudian melanjutkan, ia mengucapkan terima kasih kepada Mario Teguh yang telah mengajarkan banyak nilai kebaikan dan mewariskan nama Teguh di belakang namanya.

"I pray and wish that God would shower His Love and forgiveness to you. Happy birthday, Pa. I miss the old you. Dari anakmu, Ario Kiswinar Teguh," lanjut Kiswinar.


Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, hingga saat ini dugaan kasus pencemaran nama baik ibu Kiswinar yang dituduhkan kepada Mario Teguh belum menemui titik terang.

Ucapan tulus Kis kepada sang Ayah ini juga membuat banyak netizen mendoakan agar kasusnya dengan Mario Teguh dapat segera berakhir. Semua menjadi terharu karena terang-terangan Kis pun menggambarkan rasa rindunya kepada Mario Teguh dengan menggunakan hashtag #RinduAyah.

akun @umihaniks: berkomentar "Baper nih pengen mewek, jadi ingat postingan yang anaknye cuma audri n marco, caiyyo bro, jiwa elo hebat, setidaknya dia pernah nyayangin lu selama 7th dengan tulus, sebelum kenal tante lina."

Akun @3tsmithy menuliskan komentar, "you are the best kids and the best person mas @kiswinar , Tuhan Memberkati hidupmu selalu ."

Sementara itu, akun @liliantriani memberikan komentar, "ya ampun mas @kiswinar.. selalu berdoa utk beliau, minta kepada yg maha kuasa agar dilunakkan hati nya."

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @rendri_chevy, "selalu doakan papa ya...apapun itu Tuhan tdk tdr mas...semangat trs ya @kiswinar."

Adapula komentar pengikut Kis yang tetap memberikan semangat seperti yang dilakukan oleh akun @faridasusiati2977 "Semua yg terjadi adlh atas kehendak Allah...Ikhlaskan pasrahkan...ttplah mjd anak yg penuh cinta..yakinlah semua akan indah pd waktunya mas Kis..Dan Allah sllu bersama mas Kis dan mama.."

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages