Jeffrey Li Bocah Cilik Bersuara Emas - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Jeffrey Li Bocah Cilik Bersuara Emas

Share This

Jeffrey Li Bocah Cilik Bersuara Emas


Sungguh mengejutkan ketika kita melihat acara pertunjukan yang membuat anda terperangah dan terpukau terutama jika bintang pertunjukan tersebut ternyata seorang bocah cilik bernama Jeffrey Li.

Ketika Jeffrey Li membuka mulut nya dan memulai untuk bernyanyi, Keheningan terjadi pada para audiens. Rahangnya menjatuhkan suara indah dari seorang anak muda. Kemudian Celine Tam bergabung dengan dia dan penonton melepas tepuk tangan yang tiada habisnya. Jika anda tidak melihat kedua bocah ini di atas panggung, Anda tidak akan tau bahwa anda sedang mendengarkan dua anak cilik yang sedang bernyanyi sebagus ini.




Karena itu tidak mengejutkan jika video berikut ini dengan cepat menjadi sorotan publuk online sejak dipostingnya di Youtube saat itu.

Jeffrey Li adalah bicah cilik berusia 10 tahun berasal dari Kanada yang memiliki suara emas dan sangat menakjubkan. Tetapi ketika ia berduet di atas panggung dengan seorang gadis cilik asal Hongkong bernama Celine Tam mereka sungguh mencuri perhatian penonton dalam sebuah acara kontes pencarian bakat di China.

Sebelumnya Celine Tam pernah tampil dalam acara yang sama tetapi ketika gadis 7 tahun ini tampil bersama Jeffrey, tidak diperdebatkan lagi suara mereka berdua yang masih belia tidak seimbang satu sama lain.

Kedua bocah menggemaskan ini tidak hanya berbakat tetapi mereka juga tentu saja sangat piawai diatas panggung pentas. Sangat menakjubkan bagaimana seseorang bernyanyi dengan mudahnya dalam bahasa yang jauh berbeda dari bahasa mereka masing-masing.

Ketika dua bocah itu menyanyikan lagu You Raise Me Up, penampilan mereka sangat mencengangkan, para audiens tiada hentinya memberikan applause kepada bocah tersebut dan bahkan Josh Groban akan sangat terpukau jika mendengarnya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages