Wanita Tidak Suka Anal Seks - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Wanita Tidak Suka Anal Seks

Share This

Wanita Tidak Suka Anal Seks



Menurut para pria, anal sex bikin sensasi baru untuk menikmati struktur ekstra ketat dari dari badan wanita. Ini adalah pandangan dari pria.

Sebagian menolak anal seks dengan pasangan karena mereka merasa tidak nyaman.

Anal seks itu sakit!

Miss V didesain melubrikasi sendiri saat terangsang, sedangkan dibagian anal, ia tak dirancang demikian. Rasanya seperti ada yang sumbat seperti sesak BAB. Sangat tidak nyaman.

Anal seks itu cara penularan AIDS

Daripada Miss V, anal lebih menyumbang peluang penularan AIDS, ini dikarenakan penetrasi di anal lebih mudah koyak saluran anal, dibandingkan vagina yang lebih lentur. Di bekas luka inilah penularan AIDS lebih gampang.

Anal seks itu identik dengan homoseksual

Memang ada pasangan yang mempraktikkan anal seks, tetapi anal seks biasa dilakukan oleh homoseksual.

Anal seks jorok!

Wanita adalah makhluk steril dan tidak suka hal jorok. Pasangan yang berkeringat saja ia tidak mau bermesraan dengannya, apalagi anal seks? anal adalah tempat keluarnya veses, jadi bisa dibayangkan betapa joroknya.

Anal seks adalah keegoisan pria

Karena yang merasakan enak nya adalah pria, sedangkam wanita lebih merasa sakit daripada enaknya. Jadi wanita tidak merasakan kenikmatan nya.

Mister P terlampau besar

Anal tidak dirancang untuk hubungan seks dan lebih rapuh dan mudah koyak, tidak sefleksibel Miss V. Merasakan sulitnya BAB saja sudah sakit, apalagi Mister P yang lebih keras??

Anal seks bisa terjadi pendarahan

Beberapa wanita mempunyai lubang anal yang sempit, jika dipaksakan maka akan robek, jika robek sedikit tidak masalah, bagaimana jika robeknya terlampau lebar maka membutuhkan waktu yang lama untuk menunggu kembali pulih, dan selama itu juga akan merasakan sakitnya BAB.

Resiko kesehatan

Tidak hanya penularan AIDS, anal seks juga memperbesar kemungkinan terkena kanker. 4000 masalah kanker 1% penyebab nya adalah karena virus papilloma melalui anal.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages