Ini yang Terjadi Pada Payudara Selama Hubungan Seks - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Ini yang Terjadi Pada Payudara Selama Hubungan Seks

Share This

Ini yang Terjadi Pada Payudara Selama Hubungan Seks



Berhubungan seks bisa mempengaruhi seluruh tubuh . Pada wanita, tidak hanya Miss V yang bereaksi, tetapi pada salah satu oran erotis wanita yaitu payudara juga mengalami perubahan reaksi.

Wanita turut merasakan puting payudaranya mengeras dan tegak saat terangsang, jika tidak demikian, kemungkinan ada hal yang terjadi.

1. Jadi lebih sensitif

Payudara menjadi lebih sensitif bila terkena sentuhan, tidak hanya puting, tetapi juga areola dan payudara secara keseluruhannya.

2. Jadi lebih besar

Ketika bercinta, Miss V mengembang sekitar 2/3 dari ukuran biasa. Payudara juga turut ikut membesar, tepatnya lebih besar 20% - 25%

3. Areola membengkak

Areola ikut membengkak karena  saat berhubungan intim, payudara menjadi penuh dengan aliran darah yang menyebabkan perubahan ukuran. Terkadang saking membengkaknya areola, puting tidak terlihat begitu tegak.

4. Keluarkan keringat wangi

Adalah kelenjar apokrin di areola yang melepas feromon atau keringat wangi. Pada keadaan sadar keringat wangi ini tidak terdeteksi atau tidak tercium, hanya bisa merasakan menjadi lebih tertarik satu sama lain secara seksual.

5. Payudara meminta otak melepaskan oksitosin

Ketika payudara dibelai, stimulasi puting mengirim sinyal ke otak karena sudah waktunya melepaskan oksitosin. Oksitosin adlah hormon cinta yang membuat pasangan mesra dan merupakan komponen utama yang berperan dalam menciptakan ikatan emosiaonal pasangan.

6. Berikan bantuan orgasme

Dikarenakan adanya hubungan puting dengan klistoris. ini mengartikan bahwa wanita yang susah mencapai klimaks bisa dengan bantuan stimulus pada kedua payudara untuk mencapai klimaks.

7. Berubah warna

Kombinasi hormon estrogen yang melalui tubuh dan stimulasi pembuluh darah menyebabkan bagian bawah atau sisi payudara menjadi berwarna merah muda atau pink, dan warna ini bisa menyebar ke area atas perut dan leher.

Sebelum berubah berwarna pink, payudara akan kelihatan berwarna biru terlebih dahulu karena vena di payudara menjadi terlihat berkat vasocongestion

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages