Keluhan Wanita Mengenai Payudaranya - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Keluhan Wanita Mengenai Payudaranya

Share This

Keluhan Wanita Mengenai Payudaranya



Payudara pada wanita terlihat indah-indah saja dari luar. Tetapi ada sebagian wanita yang mengeluh tentang payudara nya.
kira-kira apa saja yang dikeluhkan para wanita? anda mesti tahu dibalik keluhannya perihal payudaranya.

1. Terlampau besar
Pria memang lebih tertarik pada payudara yang berukuran besar. Tetapi ini menjadi permasalahan para wanita karena terlalu mengundang perhatian, kemana pun ia berada, terutama perhatian para pria. Jika berat badannya naik, otomatis buah dada nya ikut membesar, wanita merasa risih, terlebih lagi sewaktu berlari, terasa bouncing yaitu payudara terasa keluar dari bra.

2. Terlampau kecil

Beberapa wanita mengeluhkan payudara nya yang berukuran besar, tetapi tak terlepas ada wanita juga yang mempermasalahkan payudara kecil, mereka merasa kurang sempurna. Banyak cara yang ditempuh wanita untuk membesarkan payudara nya. Memang sulit bersyukur dengan apa yang ada.

3. Gatal dan Sakit

Payudara adalah anugrah yang membuat wanita terasa sempurna, tetapi terkadang wanita merasa Gatal dan Sakit terutama sewaktu datang bulan. Selain itu, tips supaya tidak terasa Gatal adalah dengan memilih bentuk bra yang pas, kualitas yang nyaman dan bagus.

4. Berbeda Besar

Bila anda lebih cermat memperhatikan payudara kanan dan kiri wanita, akan terlihat berbeda ukuran, karena salah satu payudaranya memiliki pertumbuhan yang lebih cepat. Ini adalah perkembangan yang normal. Sebagian wanita merasa malu jika harus memakai slim fit atau bikini.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages