Wuling Siapkan Mobil Sport Harga Dibawah Xpander - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Wuling Siapkan Mobil Sport Harga Dibawah Xpander

Share This

Wuling Siapkan Mobil Sport Harga Dibawah Xpander

Meski dipertanyakan, Wuling kini telah menjadi merek mobil yang patut dipertimbangkan di industri otomotif nasional.

Hanya dengan model mobil pertama, pabrikan mobil Cina CONFERO S menduduki peringkat ke-10 di antara merek mobil terlaris di negara Indonesia.

Confero adalah mobil yang merupakan bagian dari segmen mobil keluarga paling low. Wuling memprediksi bahwa permintaan untuk mobil universal atau MPV akan membantu mereka berhasil.

Namun di negara asalnya Wuling juga memiliki model lain, yaitu kendaraan sport atau SUV. Laporan dari Carnevschina pada Kamis, 22/3-2018, perusahaan baru-baru ini meluncurkan SUV baru bersama General Motors di negara China.

Mobil itu disebut Baojun 530 dan membawa bentuk seperti SUV normalnya. Desain mobil ini terlihat modern dengan lampu proyeksi built-in.

Yang menarik, desain dasar lampu menyerupai Mitsubishi Xpander yang dipasang di bumper. Sementara itu, ruang di dekat kap mesin digunakan untuk lampu siang hari atau daytime running lights.

Mobil lima penumpang ini ditawarkan dengan dua pilihan mesin, 1500 cc dan 1800 cc. Lihat Baojun 530 - harga ini dari 75ribu yuan, yang setara dengan 164 juta rupiah.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages