Hosier Lane, Salah Satu Tempat yang Instagramable di Melbourne - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Hosier Lane, Salah Satu Tempat yang Instagramable di Melbourne

Share This

Hosier Lane, Salah Satu Tempat yang Instagrammable di Melbourne

Di depan jalan sempit, pengunjung mengeluarkan Gadget atau kamera Mereka sambil menonton Titik mana yang cocok untuk mengambil gambar. Masukkan sedikit Lebih Banyak, semua orang sibuk mempresasikan atau memotret teman-teman mereka yang bergaya.

Bahkan, yaitu Ujung jalan, sekelompok anak-anak dengan gaya yang tidak biasa. Ada posisi Kayang, ada juga yang melompat, ada yang mengambil Tubuh teman-teman yang berhenti, tepat seperti band Sirkus. Di depan Mereka, tim fotografer, dengan satu set alat foto, siap untuk memotret sambil menunggu pembuat gaya.

Jika di jalan biasa, pengunjung akan mengundang protes dari pengguna, karena membuat Macet. Namun, kebebasan terjadi di Hosier Lane, Yang merupakan jalan Kecil - Akan Tepat untuk  disebut lorong - Semua Dinding di Sisi Keduanya ditutupi dengan Lukisan mural.

Itulah mengapa Hosier lane bukan hanya jalanan biasa, tetapi sudah terkenal sebagai tempat mural. Gambar-gambar lucu, Menarik dan eksotis terjadi di sepanjang perjalanan, perhatian orang yang lewat pun tertuju, terutama turis Asing.

Bagi wisatawan, terutama untuk anak milenium, area Dinding Hosier Lane adalah salah satu tempat yang harus dikunjungi di Melbourne. Hosier Lane Telah Menjadi ikon Kota di Australia, Yang terkenal akan seni dan budayaan Yang kaya.

Sebagai penduduk lokal, Martin Passerieu mengungkapkan bahwa Hosier Lane sudah Menjadi kebanggaan warga Melbourne.

"Daerah ini menjadi seni jalanan Yang Dinamis (street art). Artis Yang dipilih dari Perkotaan Melbourne dapat mengekspresikan kreasi mural Mereka secara bersesi. Oleh karena itu, Dinding di Hosier Lane Selalu Berubah, sehingga Masih Menarik untuk dikunjungi" Katanya Martin, Saat berjumpa cara-ririn-com Dan Rombongan Dari Indonesia Yang mengunjungi Melbourne di Australia yang disponsori Maskapai Garuda.

Mural ini gratis untuk pengunjung manapun alias tidak bayar. Jadi Tempat ini adalah salah satu favorit para turis. Bebas berfoto, selama Mereka tidak mengganggu pengunjung lainnya. Daerah ini, Turis Yang pertama tidak Saling mengenal, juga Saling membantu ambil foto.

"Ini adalah tempat yang sangat cocok untuk foto instagram, Saya Sangat menyukainya dapat bergaya sesuka hati di depan lukisan mural" kata Olivia Lazuardy, Seorang blogger busana Dari Indonesia.

Mural Hosier Lane berada tepat di alun-alun Federasi Square, yaitu di dekat stasiun Flinders. Bahkan, dinding mural Melbourne tidak hanya di Hosier Lane.

Ada juga Tempat Yang tidak Kalah seru terletak Yaitu di Center Place, Tepat di sekitar Pertokoan Dan Café terletak di ditengah Collins Street dan Flinders Lane. Tempat ini juga menyenangkan untuk berfoto Sambil menikmati Kopi dan hidangan di kafe-kafe itu.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages