Samsung Luncurkan Note 9 Tahun Ini, Ini Fiturnya - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Samsung Luncurkan Note 9 Tahun Ini, Ini Fiturnya

Share This

Samsung Luncurkan Note 9 Tahun Ini, Ini Fiturnya

Galaxy Note 8 dua bulan baru beredar di pasaran, namun Samsung mulai menyiapkan penggantinya, yaitu Galaxy Note 9. Hal-hal semacam ini jarang terjadi karena Samsung biasanya berhenti sejenak setelah membuat sebuah proyek besar, ini akan menjadi seperangkat catatan fabelt.

Dilansir melalui Phone Arena, Jumat (20/10/2017), Samsung Global Planning Group, Mobile Communications Business, meluncurkan BJ Kang. Samsung memutuskan untuk mempersiapkan Galaxy Note 9, meski persiapan untuk seri sebelumnya cukup tangguh.

Menurut Kang, para insinyur Samsung saat ini sedang mempersiapkan cara membuat S Pen lebih baik dan menambahkan fitur ekstra. S Pen adalah pena di seri Galaxy Note.

Selain itu, Samsung berusaha untuk meningkatkan kualitas sejumlah fungsi khusus untuk pelanggan bisnis dan residensial. Kang mengatakan bahwa Samsung telah berjanji untuk memprioritaskan kebutuhan konsumen saat mengerjakan proyek besar, seperti Galaxy Note 9. Negara asal ginseng, yang juga akan mengimplementasikan sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Samsung saat ini sedang mempersiapkan Galaxy Note 9, tapi terlalu dini untuk menggambarkan fitur fitur Phablet yang akan ada.

Tapi, seperti kebanyakan produk populer, rumor tentang Note 9 Galaxy, sudah ada di Internet, meski peluncurannya, masih cukup panjang.

Rumor tentang Galaxy Note 9 adalah fungsi sensor sidik jari yang akan berada di bawah layar. Samsung awalnya ingin menggunakan fitur ini pada Galaxy S8 dan Note 8, namun sempat batal karena masih sulit mengembangkan teknologi semacam itu.

Karena itu, Samsung berusaha membuat teknologi ini tersedia di smartphone simbolisnya tahun depan.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages