Tidak Disangka!! Alasan Ridho Rhoma Memakai Narkoba Karena Hal Ini - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Tidak Disangka!! Alasan Ridho Rhoma Memakai Narkoba Karena Hal Ini

Share This

Tidak Disangka!! Alasan Ridho Rhoma Memakai Narkoba Karena Hal Ini


Penyanyi dangdut Rhoma Irama menyebut bahwa putranya, Ridho Rhoma, menggunakan narkoba bukan untuk bersenang-senang melainkan untuk membuat postur tubuhnya semakin ideal.

"Kemarin bahwa pertama Ridho menggunakan itu motivasinya bukan untuk fun, bukan untuk hura-hura, bukan untuk pesta pora. Tetapi dalam rangka katakanlah untuk membuat posturnya lebih ideal sebagai artis, sebagai penyanyi, dan bintang film, kata Rhoma saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (11/7/2017).

"Itu saja motifnya. Jadi tidak ada hal yang lain lain," lanjutnya.

Lebih lanjut Rhoma mengharapkan sidang yang ditujukan kepada anaknya sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Harapannya Yaa sesuai dengan undang-undang.

Bang haji juga berharap, majelis hakim dapat bersikap adil dalam mengambil keputusannya.

"Ya kita berharap bahwa sidang ini, hakim terutama, akan memutuskan dengan sesuai dengan undang-undang dan memang yang sudah dalam proses selama ini mulai dari BNN sampai kepolisian sampai direhabilitasi," ujarnya.

Rhoma mengatakan, pengacara Ridho ingin menggunakan pasal 127. Dimana Ridho nantinya akan direhabilitasi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Dia keberatan jika Ridho harus menjalani pidana.

"Hasil dari kepolisian juga mengacu kepada rekomendasi BNN bahwa penggunaan di bawah 1 gram itu adalah korban itu harus di rehab, oleh karena itu kepolisian telah memutus Ridho ke RSKO," kata Rhoma.

Rhoma menyesalkan dakwaan JPU menggunakan pasal 112, dengan tuntutan maksimal 12 tahun penjara. Terlebi ada edaran dari Jaksa Agung yang menyatakan bahwa pengguna di bawah 1 gram harusnya direhabilitasi, bukan dipidana.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages