Tangisan Awkarin Disebut Sandiwara, Akhirnya Awkarin Buka Suara Bilang Begini - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Tangisan Awkarin Disebut Sandiwara, Akhirnya Awkarin Buka Suara Bilang Begini

Share This

Tangisan Awkarin Disebut Sandiwara, Akhirnya Awkarin Buka Suara Bilang Begini


Sejak mantan kekasihnya, Oka Mahendra, mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (18/7), Awkarin memilih untuk bungkam di dalam kesedihannya. Akhirnya, setelah dibombardir dengan komentar-komentar negatif di Instagram-nya, @awkarin, ia pun buka suara.

Hari ini, Kamis (20/7), Awkarin terlihat menjawab komentar akun @velouriantwist di salah satu kolom komentar fotonya di Instagram. Ia menjawab komentar-komentar negatif yang menyebut dirinya tak peduli sang mantan menjelang kepergiannya.

Awkarin yang masih terpukul pun memberikan komentarnya mengenai tuduhan liar yang mengarah kepadanya.

"biar aja, cuma Allah yang tau kebenerannya dan apa yg sebenernya terjadi. yang menyebar fitnah pasti akan mendapatkan balasannya masing2. mereka ngga tau setelah putus selama ini karin ada buat nemenin almarhum, nyuapin, nemenin tidur, ngajak jalan dll" tulis Awkarin yang bernama asli Karin Novilda itu di akun Instagramnya, Kamis (20/7).

Sebelumnya, beberapa orang menyebut kesedihan Awkarin terhadap Oka palsu. Alasannya, gadis bernama Karin Novilda itu sempat curhat di Instagram Story-nya soal manajemen artis yang menaunginya, Takis Entertainment, yang bubar pada Juni lalu. Ia mengatakan bahwa dirinya belum digaji dan nomornya di-block oleh pihak Takis Entertainment.

Padahal, Oka yang saat itu masih kekasihnya adalah CEO manajemen artis tersebut.

"Heleh sok2an sedih kmrn wkt masih hidup di caci maki katanya gk sanggup bayar, wkt dia drop dan butuh suport lo kemana kayin? Wkwkwk hidup lo penuh sandiwara coeg parah parah !" kata akun @sivv_singh.

"Tbh (to be honest), waktu itu yg nyuruh mengekspos disnapgram soal gaji dll, adalah pemilik takis yg satu lagi, dan anak2 takis lain yang tidak dapat gajinya, waktu itu karin gatau kalo karin cm dimanfaatin karna karin punya power buat ngmg ke media," lanjutnya pada tulisan tersebut.

"Dan untuk yang masih sempat tertawa dan menghina atas kehilangan org tersayang, mereka yang tidak punya hati. mungkin baru akan kerasa sama mereka kalo mereka yang ngalamin," Tutupnya.

Sementara itu sang manajer, Barbara Putri, mengungkapkan bahwa hingga saat ini kondisi Awkarin masih sangat syok. Awkarin ternyata masih tak bisa menghilangkan kesedihannya karena kematian Oka.

Awkarin juga menolak dimintai keterangan terkait meninggalnya Oka. “Dia sedih, terpukul, belum bisa wawancara lebih,” ungkap Barbara Putri, pada Kamis (20/7).

Awkarin sendiri memilih untuk balik lagi ke makam Oka di San Diego Hills, Karawang, Jabar pada hari ini.

Oka Mahendra disebut keluarga meninggal karena sakit. Bahkan Oka sempat tak mau makan selama dua bulan. Ayah Oka menjelaskan bahwa anaknya sempat drop karena ulah teman-temannya

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages