Lagi! Sara Wijayanto Istri Demian Dibully Karena Hal Ini - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Lagi! Sara Wijayanto Istri Demian Dibully Karena Hal Ini

Share This

Lagi! Sara Wijayanto Istri Demian Dibully Karena Hal Ini

Wajah cemas tak dapat disembunyikan artis peran Sara Wijayanto yang setia di sisi panggung menemani suaminya, ilusionis Demian Aditya yang akan melakukan aksi mendebarkan dalam babak audisi America's Got Talent.

Sara tampak berulang kali menutup wajahnya. Ia juga dipeluk oleh pemandu acara Tyra Banks yang mencoba untuk menenangkannya.

Netizen memberikan komentar untuk Sara Wijayanto yang dinilai terlalu berlebihan ketika mendampingi sang suami. Memang sejak awal Sara sudah terlihat menangis tidak ada hentinya. Pasalnya kali ini aksi Demian memang benar – benar berbahaya.

Sejak dulu Demian memang kerap menapilkan aksi yang membahayakan nyawanya. Jika di Indonesia ia beradi mengubur dirinya di dalam es, dalam acara America’s Got Talent kali ini Demian lebih fokus pada aksi mengubuh diri dengan pasir atau tanah.

"Saya sempat lihat di internet banyak yang meninggal dunia," kata Demian di depan dewan juri. Sebelum masuk ke dalam peti, Demian memastikan ada kamera yang memantau pergerakannya dari dalam.

Memasuki detik ke-30, mendadak kamera yang berada di dalam peti terputus. Kejadian itu membuat Sara berteriak histeris dan berteriak agar seluruh kru berhenti serta segera mengeluarkan Demian dari dalam, seluruh penonton terdiam dan Simon panik dan meminta kepada kru untuk berhenti.

Tiba-tiba, salah satu kru berteriak, ”Guys!” Itulah Demian! Semua shocked. Sara langsung memukul suaminya. Sementara Simon yang terkenal irit memberi penilaian langsung tersenyum lega dan memberi aplaus.

“Rasanya aku ingin membunuhmu. Kamu masalah besar,” ujar Simon tersenyum.

Membuat hal yang lebih menegangkan dan membuat istrinya, serta para juri merinding, Demian merasa berhasil. Apalagi Simon memberi komentar positif.

“Di setiap permainan, saya memang ingin mendapat ekspresi dari penonton. Entah itu ekspresi takut, mendebarkan, apapun itu. Khususnya saya ingin melakukan itu pada Simon karena dia juri yang paling sulit. Membuat Simon berekspresi itu goal-ku,” kata Demian, lantas tertawa.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages