Elvira Devinamira: Malam Tampil Mewah, Siang Pas-pasan - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Elvira Devinamira: Malam Tampil Mewah, Siang Pas-pasan

Share This

Elvira Devinamira: Malam Tampil Mewah, Siang Pas-pasan


Elvira Devinamira adalah salah satu bintang film BPJS atau BUDGET PAS-PASAN JIWA SOSIALITA. Putri Indonesia 2014 ini berperan sebagai Traniza, sahabat dari social climber bernama Cindy yang diperankan oleh aktris Mikha Tambayong.

Elvira menceritakan jika dirinya akan berperan sebagai karakter protagonis, yang akan menerima Cindy apa adanya. "Traniza ini emang temannya Cindy, istilahnya socialite yang paling baik sama Cindy. Kan ada tuh nanti ada yang jahat, ada yang baik, nah ini aku yang terima Cindy apa adanya. Gak pernah ngeliat dari materi, mau Cindy orang kaya, mau Cindy orang gak punya, terserah. Pokoknya aku memang suka sama Cindy, dan ini perannya bakal bangkitin Cindy lagi dari keterpurukannya," tuturnya saat dijumpai di acara Fashion Show khusus untuk pembuatan film BPJS, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

Film ini, kata Elvira Devinamira, mengkritik fenomena orang-orang yang ingin tampil mewah di depan khalayak namun sebenarnya mereka hidupnya pas-pasan alias prihatin.

“Malam tampil mewah gemerlap, siangnya (hidup) prihatin. Kalau dalam bahasa saya, lebih mengedepankan aksi daripada nasi. Di Jakarta itu ada sosialita betulan dan ada pula sosialita abal-abal. Nah, film ini akan menguak seperti apa ciri-ciri sosialita tulen dan yang abal-abal,” urai Elvira Devinamira dalam sesi wawancara empat mata dengan wartawan.

Bagi Elvira Devinamira, akting selalu menyenangkan dan menantang. Setiap karakter baru yang diterimanya tidak bisa diperlakukan dan didalami dengan teknik yang sama. Karakter di film dan karakter di serial televisi tidak bisa dipukul rata.

Jebolan Universitas Airlangga ini tak pernah khawatir dengan image yang akan ditangkap penonton nantinya. "Menurut aku sih enggak ya, karena kan di sini aku sebagai artis, terserah orang mau bilang apa yang penting aku sudah berusaha semaksimal mungkin memainkan karakter aku," bebernya.

"Dan di sini Traniza perannya tuh positif, bukan peran yang negatif, jadi I don't have to be worry about this movie and di sini juga tuh pesan moralnya ada banget, ngena banget lah istilahnya," tutupnya. Penasaran kan?

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages