Ammar Zoni Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Begini Tanggapan Pacar dan Fans - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Ammar Zoni Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Begini Tanggapan Pacar dan Fans

Share This

Ammar Zoni Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Begini Tanggapan Pacar dan Fans


Artis peran Ammar Zoni terjerat kasus narkoba. Ia ditangkap oleh penyidik Polres Metro Jakarta Pusat saat mengonsumsi ganja pada Jumat (7/7/2017) lalu.

Kabar itu membuat publik terkejut. Terutama bagi kalangan penggemar pria yang membintangi sinetron Anak Langit tersebut. Fans mengaku tidak menyangka dan kecewa idola mereka ternyata menggunakan narkoba juga.

"Gak nyangka... aiss pokoknya kecewa lah," komentar @ratih_hutasoit di akun Instagram @ammarzoni.

"Kecewa banget banget banget banget sumpah bang @ammarzoni," ucap @sekarsyahly.

"Pantes semalam ga ada, trnyt keciduk toh disinetronnya sih alim trnyt pemakai," tulis akun @ershitaumbara.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Suyudi Ario Seto mengungkapkan Ammar ditangkap di sebuah rumah di daerah Depok. Saat ditangkap Ammar sedang santai dan tidak melakukan perlawanan.

"Nggak melakukan perlawanan. Waktu ditangkap sedang tidur-tiduran. Kebetulan yang bersangkutan santai di kamarnya. Kondisinya biasa. Tapi setelah dilakukan tes urin, positif konsumsi jenis ganja dan sabu," ungkapnya saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (10/7).

Diminta komentarnya perihal penangkapan Ammar Zoni, Dylan Carr yang sama- sama bermain di sinetron Anak Jalanan dan Anak Langit bareng Ammar Zoni enggan mengomentari. "Enggak tahu gue, no comment," kata Dylan Carr kepada media melalui sambungan telepon, Senin (10/7).

Dylan Carr yang sebelumnya juga sempat berurusan dengan kasus narkoba ini langsung mengakhiri pembicaraan. "Sudah dulu, ya," katanya mengakhiri pembicaraan. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan dan di mana Ammar Zoni ditangkap polisi akibat kasus narkoba. Namun kabarnya Polres Metro Jakarta Pusat akan melakukan rilis siang ini.

Ammar Zoni diketahui sebagai pacar dari artis cantik Ranty Maria. Namanya melejit lewat sinetron berjudul 7 Manusia Harimau dan Anak Jalanan.

Lalu bagaimana reaksi dari si cantik berusia 18 tahun itu mengenai kabar dari sang pacar?

"Nggak tahu (Ammar ditangkap) ya. Saya nggak tahu," ujarnya singkat ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (10/7).

Ketika ditanya lebih jauh, pemeran Ratna dalam sinetron 7 Manusia Harimau memilih untuk menghindar. "Hmmm no comment. Sorry ya. Saya shooting dulu ya. Banyak shooting-nya," pungkas Ranty.

Awak media lalu mencoba menghubungi ibunda dari Ranty, Joanita Kariso untuk menanyakan hal ini. Namun senada dengan putrinya, Joanita lebih memilih untuk bungkam.

"Nggak sempet (nanya ke Ranty), saya nggak ada tanya-tanya. Itu mah urusan mereka lah. Kalau kayak gitu harus tanya Ranty-nya langsung ya," jawab Joanita menghindar.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages