Pesan Ahok Untuk Djarot Dari Balik Jeruji Besi - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Pesan Ahok Untuk Djarot Dari Balik Jeruji Besi

Share This

Pesan Ahok Untuk Djarot Dari Balik Jeruji Besi


Sembilan hari telah dilalui Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di balik jeruji besi Rumah Tahanan (Rutan) Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Namun, meskipun Ahok mendekam di dalam dinding ratapan Mako Brimob, ia tetap 'bekerja' memikirkan program-program dan rencana kerja yang telah dirancangnya ketika aktif menjabat Gubenur DKI Jakarta.

Selasa (16/5) kemarin, Ahok menggelar 'rapat' di salah satu ruangan Mako Brimob, dengan sejumlah pejabat DKI Jakarta yang dipimpin oleh Djarot Saiful Hidayat yang kini menjadi Pelaksana Tugas Gubernur DKI.

Pesan yang disampaikannya terkait dengan Makam Mbah Priok. “Karena Pak Ahok kemarin juga pesan untuk tetap melanjutkan pembangunan cagar budaya di Makam Mbah Priok,” kata Djarot, Rabu (17/5/17).

Ahok menyuruhnya untuk pindah ke rumah dinas Gubernur DKI yang berada di kawasan Taman Suropati.

" Beliau bilang gini, dari pada jauh-jauh di (Jalan) Pesaki, itu ditempatin aja rumah di Taman Suropati," beber dia.

Tetapi, Djarot menolak tawaran Ahok. Dia mengatakan keluarganya masih nyaman tinggal Rumah Dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta di Kuningan, Jakarta Selatan.

Sedangkan untuk pesan lainnya yaitu untuk melanjutkan program bedah rumah dan pelatihan untuk para pekerja harian lepas (PHL). Sehingga dengan itu, harapannya untuk pesan ini supaya PHL memili sertifikat keterampilan berstandart nasional.

Selain itu, Ahok menitipkan pesan kepada Djarot untuk menyampaikan salam kepada pendukung setia mereka. Ahok juga meminta Djarot untuk meningkatkan pelayanan bagi warga Jakarta.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages