Nokia Pisang 8110 Kembali Hadir Lebih Canggih - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Nokia Pisang 8110 Kembali Hadir Lebih Canggih

Share This

Nokia Pisang 8110 Kembali Hadir Lebih Canggih

HMD juga mengembalikan ponsel lama Nokia 8110 Phone Android Go menggunakan koneksi 4G, seperti beberapa telepon diluncurkan tahun lalu, misalnya Smartfren Andromax Prime dan Nokia 3310.

"Kami sekali lagi menghadirkan sebuah ikon yang disukai banyak orang dan bermitra dengan teman lama dan baru," kata Florian Seish, CEO HMD Global, dalam siaran pers pada hari Minggu (25/2).

Dengan Android Go, ponsel ini bisa menggunakan beberapa aplikasi Android seperti Google Asisten, Google Maps, Google Search, Facebook dan Twitter. Tentu saja, semua aplikasi ini dikonfigurasi untuk bekerja dengan fitur ponsel.

Ponsel ini juga bisa digunakan untuk mengirim dan menerima email. Masalah kontak juga disederhanakan karena pengguna dapat menyelaraskan kontak dan kalender dengan Outlook atau Gmail. Dengan demikian, masalah masalah lama dengan kerugian data akibat perubahan telepon tidak akan terjadi lagi.

Seperti ponsel aslinya, Nokia 8110 kembali tampil sebagai desain telepon yang bengkok. Tekan geser karena tombolnya bisa dibuka dengan menggeser penutup. Slide ini juga bisa digunakan untuk menjawab panggilan dan panggilan akhir.

Ponsel ini juga bisa digunakan untuk menjawab panggilan melalui koneksi internet 4G (Voice over LTE).

Jadi Anda tidak hanya menerima atau melakukan panggilan telepon melalui jaringan 2G seperti biasa, namun Anda juga bisa menggunakan ponsel ini untuk melakukan panggilan telepon melalui aplikasi messaging.

Jika ingin game klasik "Snake", Nokia juga adakan di ponsel ini. Tentu dengan versi update.

Nokia 8110 didukung oleh Qualcomm 205. Ponsel ini memiliki dua warna hitam dan kuning tradisional yang mirip oleh pisang. Nokia 8110 mulai dipasarkan pada bulan Mei harga eceran rata-rata sekitar 1,3 Juta rupiah.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages