Antam Buat Inovasi Emas Dalam Bentuk Hello Kitty - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Antam Buat Inovasi Emas Dalam Bentuk Hello Kitty

Share This

Antam Buat Inovasi Emas Dalam Bentuk Hello Kitty

PT Antam Tbk menjual emas batangan dengan simbol Hello Kitty di pasar Jepang. Perusahaan melihat peluang pasar potensial untuk penjualan produk emas Hello Kitty dan permintaan emas yang semakin meningkat di Jepang.

Pada Desember 2017, PT Antam Tbk melalui pengolahan dan pemurnian unit Logam Mulia (UBPP) menjual emas (proses) di pasar Jepang melalui MKK Co. Ltd. sebagai pemilik lisensi Sanrio Co. Ltd

Perjanjian kerjasama tersebut dibuka pada saat penandatanganan Memorandum of Understanding antara PT Antam Tbk dan MKK Co. Ltd., yang berlangsung pada hari Selasa (27/2) di KBRI Tokyo, dihadiri oleh Duta Besar RI di Jepang Arifin Tasrif.

Potongan emas yang dijual dengan simbol Hello Kitty adalah emas batangan dalam lima kilogram (kg) per bulan berupa emas batangan 1, 5, 10 dan 25 gram.

PT Antam Tbk dan MKK Co Ltd. telah sepakat untuk mengintensifkan kerja sama mereka di bidang penjualan emas, pengujian emas dan kegiatan komersial lainnya melalui Memorandum of Understanding yang berlaku empat bulan setelah tanggal penandatanganan dan dapat diperpanjang sesuai dengan Perjanjian.

Kolaborasi antara PT. Antam Tbk bersama dengan MKK Co. Ltd adalah inovasi yang berkaitan dengan perdagangan di Jepang, karena produk emas Hello Kitty dari PT Antam Tbk memiliki nilai tambah tersendiri dan menarik bagi pasar Jepang.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages