Mantan Istri Deddy Corbuzier Ditipu Agen Tour Travel - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Mantan Istri Deddy Corbuzier Ditipu Agen Tour Travel

Share This

Mantan Istri Deddy Corbuzier Ditipu Agen Tour Travel


Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani, sudah lama tak muncul di hadapan media. Keduanya telah berpisah pada tahun 2013 lalu. Berita terbaru yang muncul adalah Kalina baru saja berangkat umrah ke tanah suci bersama kekasih barunya, Hendrayan.

Ia bersama kekasih dan orangtuanya, mengaku baru saja ditipu sebuah agen perjalanan umrah bernama Ada Tours. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, ibunda dari Askanio Nikola Corbuzier tersebut membeberkan tentang kasus penipuan itu.

Kalina bercerita, perjalanan umrah yang seharusnya berangkat pada 15 April lalu, harus ditunda beberapa hari.

“Tanggal 17, kita sudah sampai di airport, kita dikumpulkan di pojokan yang sepi untuk memberitahu bahwa visa belum keluar, visa belum selesai. Nah diberangkatkan lah 17 jamaah, termasuk saya, ke Kuala Lumpur, yang dia bilang hanya 3 hari,” Ucap Kalina Oktarani saat diemui pada Senin, 15 Mei 2017.

Ketika berada di Malaysia, ibunda Azkanio Nikola Corbuzier ini beserta para rombongan, sempat mendapatkan fasilitas untuk berkeliling di Malaysia. Akan tetapi, paspor mereka dibawa oleh pihak Ada Tours tersebut.

"Kita disuruh jalan-jalan tanpa identitas. Sampai hari kesekian, mamanya mas Hendra stress, dia turun dari lantai 20 ke bawah, karena pengin ngadu ke polisi. Tapi kita takut disangka TKI ilegal," jelas Kalina.
Dari situ Kalina mulai berpikir bahwa sudah ada yang tidak beres dengan agen perjalanan itu. Namun, ketika ia mencoba meredamkan amarah orang-orang yang mulai memuncak, Kalina malah dituduh sebagai seorang provokator.

"Di situ sudah membahayakan banyak orang, di situ sudah chaos. Saya bilang, 'coba kita mulai lagi kesabaran kita dari 0, mudah-mudahanan Lasty bisa mempertanggungjawabkannya. Malah jadinya itu boomerang untuk saya. Saya ngomong baik-baik dibilang memprovokator," tuturnya.

Selain itu, fasilitas yang sudah dijanjikan Lasty kepada dirinya dan keluarga rupanya tidak sesuai harapan. Semula dijanjikan fasilitas VIP seperti hotel bintang lima, namun dikasih tempat penginapan seadanya.

Tak hanya ditelantarkan di negeri orang tanpa identitas saja, Kalina dan beberapa jamaah lain juga tak mendapatkan tiket untuk kembali ke Indonesia. Sehingga mereka harus membeli tiket itu sendiri.

Rupanya bukan hanya Kalina Oktarani saja mengalami nasib buruk, artis cantik Lyra Virna pun mengalami hal yang sama. Karena hal itulah, baru-baru ini Fadlan menggelar jumpa pers terkait tindakan Ada Tours yang dinilai tak menyenangkan.

Kalina menjelaskan bahwa ia bukannya tidak bersyukur dengan ibadah umrahnya kali ini. Hanya saja, ia menyayangkan hal yang telah dilakukan pemilik Ada Tours and Travel karena telah melakukan penipuan.

Ia juga berharap bahwa Lasty bisa segera bertanggungjawab kepada seluruh jamaah yang telah tertipu.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages